5 Kado Valentine Unik dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Keluarga, Sahabat, atau Pacar

Jumat, 7 Februari 2020 | 18:05:15

Kartika Sari

Penulis : Kartika Sari

5 Kado Valentine Unik Dengan Harga Terjangkau Yang Cocok Untuk Keluarga, Sahabat, Atau Pacar

Daftar Kado Valentine Unik. Memasuki bulan februari biasanya setiap orang sudah mulai merencanakan untuk merayakan hari valentine atau yang biasa dikenal dengan hari kasih sayang. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi sebagian orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya di bulan valentine dengan memberikan beragam hadiah kado yang unik dan menarik. Seperti yang kita tahu, kado untuk hari valentine pada umumnya adalah cokelat. Konon rasa manis cokelat digambarkan sebagai rasa kasih sayang. Namun, tidak melulu kado valentine 2020 harus dengan cokelat, untuk kamu yang punya tabungan lebih atau baru dapat bonus dari tempat kerjaan bisa ko memberikan kado valentine unik berupa barang dengan harga yang terjangkau. Nah, berikut ini ada beberapa daftar kado valentine unik untuk pasanganmu, sahabat atau keluarga.

?

1. Parfum dengan botol unik

Sumber foto: tribun

Saat ini banyak sekali parfum dengan botol-botol yang dikemas cantik dan unik. Bahkan bisa dibilang kini banyak orang yang membeli parfum bukan hanya karena aromanya, tapi bentuknya yang unik. Nah, buat kamu yang sedang mencari kado untuk hari valentine, mungkin parfum dengan botol unik bisa jadi alternatif pilihanmu untuk dijadikan kado valentine.

?

2. Jam tangan unik

Sumber foto: tribun

Meski sekarang kehadiran jam tangan sudah tergantikan oleh smartphone, namun bukan berarti tidak dibutuhkan oleh orang lain. Terkadang seseorang mengenakan jam tangan bukan karena untuk mengukur waktu, tapi sebagi pelengkap penampilannya. Jadi, untuk kamu yang ingin memberikan kado valentine berupa jam tangan tak ada salahnya dicoba. Selain banyak tersedia di berbagai toko online, jam tangan pria maupun wanita biasanya memiliki model yang unik dan menarik. Kamu bisa menyesuaikan kesukaannya dengan jam tangan yang ingin kamu beli.

?

3. Lampu tidur dengan frame foto

Sumber foto: bukalapak

Kado valentine unik selanjutnya yang bisa kamu berikan kepada orang yang kamu sayangi adalah lampu tidur dengan frame foto. Tak perlu bingung mencari barang-barang unik tersebut, kamu bisa ko mengunjungi marketplace dan toko online di Indonesia. Umumnya frame foto ini dibanderol berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Harganya terjangkau bukan?

?

4. Dompet dengan aneka motif yang unik

Sumber foto: bukalapak

Kado berikutnya yang bisa jadi pilihan adalah dompet. Yah, produk fashion ini cukup bermanfaat, selain untuk menyimpan uang, dompet dengan karakter unik ini bisa menjadi pelengkap gaya fashionmu. Biasanya dompet unik tersebut dijual dengan harga murah yakni, berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, dan banyak tersedia di toko toko aksesoris seperti di mall dan distro.

?

5. Tumbler berbentuk unik

Sumber foto: idn

Sudah menjadi hal yang wajar kalau para kawula muda banyak yang suka minum kopi. Tak heran jika banyak tempat kopi anak muda di berbagai kota kota besar yang bermunculan. Nah, mungkin tumbler bisa kamu jadikan kado valentine untuk teman atau pacarmu yang doyan minum kopi. Selain bentuknya yang unik, dengan memberikan kado tersebut kamu juga sudah ikut mendukung program eco friendly packaging. Jadi sudah pasti kado valentine ini bakal berkesan untuk si dia.

Nah, kita-kira mana kado valentine unik yang akan berikan untuk orang yang kamu sayang? Untuk merayakan valentine tidak harus mahal bukan? Dengan beragam kado di atas sudah pasti pemberianmu bakal berkesan untuk dia. Tapi ingat, jangan pilih yang mahal yah ladies. Selamat hari valentine, semoga kita semua menjadi insan yang saling menyayangi.