5 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Rio Reifan Ngaku Khilaf

Senin, 29 April 2024 | 16:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

5 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Rio Reifan Ngaku Khilaf

Rio Reifan. (Antaranews.com)

Ladiestory.id - Rio Reifan kembali harus berurusan dengan hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ini merupakan kali kelima Rio Reifan terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Lima kali tersandung kasus narkoba jelas bukan prestasi membanggakan bagi Rio Reifan. Dalam keterangannya, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut Rio Reifan mengaku khilaf dalam kembali mengonsumsi narkoba.

Namun, AKBP Indrawienny mengatakan pihaknya masih terus mendalami kasus penyalahgunaan narkoba Rio Reifan.

"Dia masih bilang, 'saya khilaf' atau segala macam. Tapi masih kami dalami alasan sebenarnya motifnya apa yang bersangkutan menggunakan narkoba," ucap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, yang dilansir dari berbagai sumber.

Rio Reifan. (Antaranews.com)

Sebagai informasi, Rio Reifan ditangkap pada Jumat (26/4) malam di kediamannya kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan sabu.

Rio Reifan pertama kali ditangkap kasus narkoba pada tahun 2015 silam. Dua tahun berselang, polisi kembali membekuk Rio Reifan terkait kasus yang sama pada 2017 silam.

Setelah bebas, Rio Reifan kembali harus berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba pada 2019 silam. Rio Reifan mengaku ia kembali mengonsumsi narkoba lantaran ketergantungan dengan barang haram tersebut.

Terakhir Rio Reifan kembali ditangkap untuk keempat kalinya pada 2021 lalu. Pada kasus keempat ini, Rio Reifan mengaku kembali mengonsumsi narkoba karena masalah keluarga.