5 Karakter Wanita Idaman Para Pria Masa Kini

Selasa, 15 September 2020 | 11:31:55

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Karakter Wanita Idaman Para Pria Masa Kini

Ladies, kamu harus tahu bahwa tidak semua sesuatu yang cantik itu adalah sempurna. Cantik adalah sesuatu yang disajikan sesuai dengan porsi dan waktunya. Kebanyakan cowok sangat menginginkan pasangan yang cantik tentunya. Namun, cowok lebih menghargai wanita yang selalu tampil sesuai dengan proporsinya. Tidak menggunakan make-up yang berlebihan atau aksesoris yang mengganggu mata. 

Setiap cowok pasti punya kriteria ideal wanita idamannya. Tak hanya fisik, tetapi juga kecerdasan serta karakter yang mengagumkan membuat cowok selalu ingin dekat dan tak mau melepaskannya. Apabila kamu punya beberapa poin di bawah ini, bisa jadi kamu punya karakter wanita idaman. Penasaran? 

5 Karakter Wanita Idaman Para Pria Masa Kini

Wanita Independen

Sekarang zaman emansipasi, kamu tidak perlu lagi bergantung pada pria untuk memenuhi kebutuhanmu. Jadilah wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri. Pada akhirnya, kamu akan membutuhkan pasangan yang sesuai dengan kriteriamu dan kamu akan belajar dari setiap hubungan yang pernah gagal. Oleh karena itu, belajarlah memasak, carilah pekerjaan yang sesuai minatmu atau membangun usaha sendiri, belajarlah jadi wanita yang percaya diri dan secure. Carilah pasangan yang memotivasimu menjadi orang yang lebih baik.

Wanita Cerdas

Cerdas disini saya artikan dalam hal mampu menempatkan diri sesuai posisi, bertindak secara wajar dan tidak dibuat-buat, ada kalanya pria butuh dihargai dan tidak melulu di cecar dengan tuntutan anda. Nah, untuk mewujudkan hal tetsebut mutlak diperlukan kecerdasan emosi, tak mudah memang akan tetapi dengan usaha dan pembiasaan anda akan memiliki kecerdasan yang diharapkan.

Wanita Pemalu 

Biasanya, wanita pemalu orangnya tertutup dan tidak mudah terbuka dengan hal-hal pribadi. Dia juga enggan diajak bicara hal-hal yang berkaitan dengan seksualitas. Bukan berarti dia tidak menghormatimu sebagai wanita lho, Bela. Dia hanya ingin tahu apakah kamu cukup terbuka membicarakan hal tersebut sebagai wanita dewasa.

Wanita Fashionable 

Meskipun julukan yang diberikan terdengar menyenangkan, sebagian cowok cukup kewalahan menghadapi wanita yang satu ini lho! Bagi mereka, kebiasaanmu untuk belanja sepatu dan baju baru setiap bulan membuat mereka kehabisan akal untuk menyenangkan hatimu dengan cara lain. Cowok juga bisa merasa minder karena kamu dianggap memiliki kondisi finansial yang lebih baik.

Wanita Easy Going

Sehingga, cowok merasa nyaman ketika berada di dekat kamu dan tidak melihat kamu berbeda dalam kondisi apapun. Tampilan yang jujur lebih disukai kaum adam, jadi mulai sekarang lupakan pensil alis yang sering luntur di sore hari. Tampilah dengan natural seperti apa adanya tanpa hiasan yang merubah bentuk asli wajah kamu.

Nah itulah tadi beberapa tipe wanita yang menjadi idaman pria, ke 5 kriteria tadi tidak harus anda miliki, yang terpenting adalah usaha anda untuk menyenangkan hati pasangan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com