5 Model Celana Hijab Modis Dan Kekinan Yang Wajib Dimiliki Para Hijabers

Kamis, 19 Agustus 2021 | 06:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Model Celana Hijab Modis Dan Kekinan Yang Wajib Dimiliki Para Hijabers

Foto: instagram.com/meiraniap

Tren fashion selalu mengalami perkembangan, begitu pula dengan tren fashion hijab. Agar penampilan semakin modis dan trendi, bukan hanya model atasan atau cara memkai hijab saja yang berkembang, tetapi juga model celana yang cocok untuk para hijabers. Model celana hijab penting diperhatikan agar tampilan tetap santun dan modis.

Model Celana Hijab Modis Dan Kekinan

Meski begitu, Anda juga perlu tahu model celana hijab yang tengah menjadi tren dan kekinian agar tidak ketinggalan zaman. Mau tahu model celana hijab yang sedang tren dan kekinian sekarang? Yuk cari tahu 5 model celana hijab yang trendi dan kekinian.

Celana kulot yang mudah dipadukan deengan berbagai model atasan

Foto: Ladiestory.id

 

Celana kulot adalah celana yang memiliki potongan lebar dan lurus, mulai dari pangkal paha hingga bagian ujung celana. Dulunya, celana kulot merupakan celana dengan panjang selutut. Namun, seiring dengan berkembangnya tren fashion, kini celana kulot hadir dalam bentuk celana kulot panjang.

Bahan celana kulot pun bermacam-macam, seperti plisket, batik, wedges, hingga jeans. Celana kulot pun cocok untuk dikenakan oleh wanita dengan bentuk tubuh apapun.

Celana ini juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai model atasan. Anda dapat memasukkan atasan atau pun tidak tetap terlihat santun dan modis.

Celana palazzo cocok untuk gaya formal

Foto: Ladiestory.id

 

Palazo merupakan celana yang memiliki bentuk mirip dengan kulot. Potongan celana palazzo biasanya melebar pada bagian bawah, dan tak jarang memiliki panjang hingga mata kaki.

Celana palazzo cocok dikenakan para hijabers karena tidak memperlihatkan bentuk kaki dengan begitu jelas. Selain itu, model celana palazzo cenderung membuat pemakainya tampak elegan.

Maka tak heran jika model celana ini kerap dikenakan untuk tampilan gaya formal. Anda dapat memadukannya dengan kemeja, blus, bahkan cropped jacket.

Plaid pants yang terkesan timeless

Foto: Ladiestory.id

 

Plaid atau motif kotak-kotak merupakan salah satu motif fashion yang terkesan timeless atau abadi karena dapat dikenakan kapan saja. Begitu pula dengan celana bermotif plaid yang cocok dikenakan oleh para hijabers.

Menariknya, celana dengan motif kotak-kotak ini dapat membuat tampilan semakin chic dan modis, lho. Anda dapat memadukan celana ini dengan atasan polos.

Straight jeans membuat tampilan gaya kasual yang stylish

Foto: Ladiestory.id

 

Jeans atau denim menjadi salah satu bahan pakaian yang menjadi favorit banyak orang. Celana jeans memiliki beragam model yang dapat dipilih agar tampilan makin modis, salah satunya jeans dengan potongan straight yang cocok dikenakan para hijabers.

Celana model ini memberikan sentuhan modis tapi tetap terlihat santun sebab tidak mengekspos lekuk kaki. Apalagi, celana jeans ini cocok bagi Anda yang suka bergaya kasual.

Straight jeans juga cenderung mudah untuk dipadukan dengan berbagai model atasan, misalnya kemeja atau tunik.

Wide leg pants bikin penampilan makin modis

Foto: Ladiestory.id

 

Wide leg pants merupakan salah satu celana hijab yang nyaman dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Model celana ini memiliki potongan yang lebar dan panjang, sehingga tidak membuat lekuk kaki terekpsos.

Selain itu, model celana ini dapat membuat penampilan tampak lebih jenjang dan ramping. Menariknya lagi, wide leg pants cocok untuk dipadukan bersama berbagai model atasan, mulai dari kaos, kemeja, tunik, hingga blus yang trendi dan kekinian.

Beberapa model celana hijab di atas dapat menjadi referensi Anda dalam berbusana. Selamat berkreasi memadukan berbagai outfit untuk tampilan hijab yang modis dan kekinian.

Berita Terkait