5 Model Tren Potongan Rambut Perempuan di 2021

Selasa, 24 Agustus 2021 | 06:35:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Model Tren Potongan Rambut Perempuan di 2021

Foto: Ladiestory.id

Gaya rambut seseorang sering menjadi sebuah hal yang dapat berubah- ubah. Berikut adalah beberapa hal yang dapat dijadikan sebagai referensi ketika ke salon. Selain itu, ada berbagai potongan yang hits dan gak ketinggalan zaman!

Beragam Model Potongan Rambut Kekinian

Rambut dijadikan sebagai mahkota pada setiap orang sehingga maka dari itu perlu adanya sebuah hukuman yang penting mengenai menjaga keindahan tampilan rambut. Tidak hanya itu, Rambut yang sehat dapat menunjang penampilan, baik itu panjang maupun pendek.

Bahkan pemilik rambut pendek lebih giat dalam menjaga kesehatan rambut  lebih rentan terkena rambut bebek. Rambut bebek merupakan kondisi dimana rambut rusak dan tidak dapat diperbaiki hanya dengan digunting kembali.

Bukan hanya itu, rambut sehat bila model dan gaya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Namun, lebih parahnya lagi, jika model rambut tidak cocok dengan bentuk wajah, bisa-bisa merusak tampilan kita secara menyeluruh! Ketika kamu sedang mencari model rambut wanita yang pas dengan penampilan dan bentuk wajah.

1. Model Bob Pendek dengan Layer

Foto: Ladiestory.id

 

Model rambut wanita bergaya bob dengan potongan layer yang cocok untuk wajah bulat. Selain itu, hal ini yang berkepribadian chic dan edgy.

Potongan rambut wanita mengesankan wanita modern yang aktif dan tidak takut untuk berpetualang sehingga terlihat lebih keren. Selain itu, kita bisa mengecat rambut sedikit lebih terang. Sedangkan dengan stylish, rambut bob pendek  mudah diatur.

2. Gaya Layer dengan Soft Bangs

Foto: Ladiestory.id

 

Model rambut wanita mampu memperlembut bentuk wajah kotak dengan memiliki garis tegas yang terkadang membuat kita terlihat jutek dan mengintimidasi. Selain itu, potongan ini bisa mengurangi fitur wajah dan membuat kita terlihat lebih feminin. Tidak cuma itu, poni tipisnya juga akan membuat wajah tampak lebih muda.

3. Model Wavy High Volume

Foto: Ladiestory.id

 

Solusi yang dapat dijadikan sebagai cara mengatasi rambut tipis sehingga susah untuk ditata karena terlihat lepek. Tata rambut dengan gaya wavy high volume. Gaya rambut wanita merupakan modifikasi dari rambut bergelombang.

Bagian belakang lebih berisi untuk menciptakan efek rambut tebal. Gaya rambut wavy high volume cocok untuk kamu yang berwajah bulat dengan potongan dengan  membuat wajah terlihat lebih tirus dan simetris.

4. Potongan Rambut Bob Asimetris

Foto: Ladiestory.id

 

Cara memperlembut garis tegas wajah kotak dengan memangkas poni. Selain itu, ada perasaan bangga dengan garis wajah dengan menunjukkannya lebih sering.

Potongan bob asimetris memperlihatkan garis wajah kotak yang identik dengan rahang kuat.  Sedangkan ini biasanya cocok dengan pipi wajah kotak yang tinggi yang akan lebih menonjol.

5. Model Mullet Zaman ’80-an

Foto: Ladiestory.id

 

Model rambut wanita mullet ngetren di tahun 1980-an. Gaya rambut  identik dengan band rock ‘n roll dan punk dan berjaya di Inggris pada masanya.Tahun ini merupakan model rambut mullet dianggap stylish. Model anti mainstream dan dijamin bisa membuat terlihat unik! Bukan hanya itu, potongan mullet cocok untuk model rambut pria.

Berita Terkait