5 Nama Idol Kpop Yang Lahir Di Bulan Agustus, Nomor 4 Paling Karismatik

Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:18:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Nama Idol Kpop Yang Lahir Di Bulan Agustus, Nomor 4 Paling Karismatik

Foto: Korean Celeb Gossip

Bagi KPOP Stan ulang tahun idol adalah hal spesial yang akan selalu diingat. Karena pada hari itu mereka akan membuat birthday project untuk sang idola. Untuk birthday project yang dibuat ada bermacam-macam seperti membuat hashtag di Twitter, acara amal, kirim kado hingga pasang iklan.

Nah, mumpung masih awal bulan Ladiestory.id akan membahas beberapa nama idol Kpop yang lahir bulan Agustus. Jika kamu adalah fans mereka bisa siapkan birthday project atau kado mulai dari sekarang.

Nama Idol Kpop yang Lahir Pada Bulan Agustus 

Idol Kpop yang lahir dibulan Agustus ternyata ada banyak loh. Salah satunya adalah adalah Tiffany SNSD yang baru merayakan hari jadinya ke 32 tahun tepat 1 Agustus kemarin. Selain Tiffany masih ada idol lain yang juga lahir di bulan Agustus, berikut beberapa nama idol yang lahir pada bulan ini. 

1. Mark NCT 

Foto: Ladiestory.id

 

Tepat di tanggal 2 Agustus member Mark NCT baru saja merrayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun atau 23 tahun untuk usia Korea Selatan. Mark Lee sendiri lahir di Kanada pada tanggal 2 Agustus 1999 dan merupakan anggota aktif NCT dan memegang peran sebagai rapper.

Tak hanya itu, di dalam grub asuhan SM Entertaiment tersebut Mark juga masuk dalam sub unit yaitu NCTU U, NCT Dream dan NCT 127. 

2. Sihyeon EVERGLOW 

Foto: Kpop Squad

 

Tepat tiga hari setelah Mark NCT berulang tahun ada Shihyeon yang member girl group rookie EVERGLOW yang juga kan merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun atau 23 tahun usia Korea Selatan.

Perempuan yang digadang sebagai the next Bae Zuzy ini lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di Seongnam, Korea Selatan.

Dalam perannya sebagai member EVERGLOW pemilik nama Kim Si-hyeon ini didapuk sebagai Lead Vocalist, Visual dan Face Of The Group. Oleh para fans Sihyeon mendapat julukan Positive Queen, Flower Sihyun, dan Syeon. 

3. Rowoon SF9

Foto: Ladiestory.id

 

Kedua ada si jangkung Roowon yang merupakan actor sekaligus member grup SF9. Pemeran Haru dalam daram Extraordinary You akan berulang tahun pada 7 Agustus mendatang. Di hari ulang tahunnya nanti Rowoon akan genap berusia 25 tahun atau 26 tahun untuk usia Korea Selatan.

Selain sibuk dengan kegiatan bermusik, prim yang dikenal jahil ini jugaa sedang dalam proves syuting untuk drama terbarunya berjudul Yeonmo yang akan tayang di KBS channel pada September 2021 mendatang. 

4. G-Dragon Big Bang 

Foto: IDN Times

 

Siapa yang mengidolakan Kwon Ji-yong atau yang akrab disapa dengan G-Dragon? Siap-siap pada tanggal 18 Agustus idol yang dikabarkan dengan Jennie Blackpink ini akan merayakan slang tahun ke 33 tahun atau 34 usia Korea Selatan.

G-Dragon sendiri lahir pada 18 Agustus 1988 dan saat ini masih aktif sebagai anggota Big Bang yang juga merangkap sebagai seorang produser rekaman. 

5. Yesung Super Junior 

Foto: Republika

 

Terakhir ada member SUJU yaitu Yesung yang akan berulang tahun pada 24 Agustus mendatang. Pemilik nama asli Kim Jong-woon ini lahir pada 24 Agustus 1984 dan saat ini akan berusia 36 tahun.

Yesung sendiri masih aktif dalam keanggotaan bersama Super Junior hingga saat ini. Selain sibuk bersama Super Junior Yesung juga terlibat dalam project solo karir untuk beberepa lagu dalam beberapa tahun terakhir. Yuk siapa yang bucin Yesung? Siapo-siap kado ya! 

Itulah nama 5 anggota idol Kpop yang lahir di Bulan Agustus atau tepatnya pada bulan ini. Dari 5 nama diatas adakah yang masuk dalam list bias kamu? Silakan tulis di kolom komentar ya!