5 Permainan yang Layak Dicoba Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Selasa, 4 Januari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Permainan Yang Layak Dicoba Pengantin Baru Saat Malam Pertama

Ilustrasi pengantin baru. (Special)

Ladiestory.id - Bagi pengantin baru, momen malam pertama menjadi malam yang paling dinantikan. Maka dari itu, tak sedikit dari para pengantin baru yang ingin meninggalkan kesan malam pertama yang tak terlupakan.

Selain mempersiapkan diri dengan perawatan atau menciptakan suasana kamar yang mendukung, malam pertama juga dapat diawali dengan berbagai permainan.

Permaianan saat malam pertama dapat mengurangi keteganagan dan membuat momen malam pertama jadi lebih seru.

Berikut ini beberapa permainan yang layak dicoba para pengantin baru saat malam pertama.

1. Truth or Dare

malam pertama pengantin
Ilustrasi pasangan menghabiskan malam pertama. (Special)

Untuk menambah keintiman dan mengurangi rasa tegang, Kamu bisa mencoba permainan truth or dare. Kamu dan pasangan pun dapat saling jujur tentang perasaan atau pemikiran yang selama ini belum diungkapkan serta menciptakan suasana lebih hangat.

Cara bermainnya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu memberikan pertanyaan yang perlu dijawab cepat, tidak lebih dari lima detik. Cobalah untuk memulai dari pertanyaan yang mudah. Usahakan untuk tidak bertanya mengenai rahasia pasangan karena tujuan dari permainan ini untuk bersenang-senang dan saling jujur.

Jika Kamu masih bingung membuat pertanyaannya, berikut pertanyaan truth or dare yang dapat dicontoh.

Truth:

  • “Jika Anda tiba-tiba terbangun sebagai perempuan, hal menyenangkan seperti apa yang ingin Anda lakukan?”
  • “Apa bagian tubuh favorit Anda?”
  • “Kalau pada tubujhku, bagian mana yang Anda sukai?”
  • “Kapan Anda menyadari bahwa aku adalah ‘the one’?”
  • “Fantasi apa yang Anda bayangkan saat berhubungan seks?”

Dare:

  • Meminta pasangan untuk melucuti pakaian satu per satu.
  • Meminta pasangan untuk memberikan kecupan 10 kali.

Saat memberikan tantangan atau dare, Anda juga bisa mecoba untuk membaca imajinasinya dan tantang pasangan untuk melakukan hal-hal yang ingin dilakukan padamu.

2. Kotak Tantangan

malam pertama pengantin
Ilustrasi kotak tantangan. (Special)

Hampir mirip dengan truth or dare, permainan dengan kotak tantangan juga mudah untuk dilakukan.

Kamu dan pasangan hanya perlu untuk menuliskan beberapa hal yang ingin dicoba pada selembar kertas kecil yang digulung. Lalu masukkan kertas-kertas tersebut pada kotak.

Aturan permainan ini, kertas diambil secara bergantian antara Kamu dan pasangan, kemudian bacakan setiap detil isi dari kertas tersebut. Tulisan di kertas dapat berisi hal yang sederhana, seperti “cium di bibir selama tiga menit”, “mencium sepuluh kali”, dan lain sebagainya.

3. Hide and Seek

malam pertama pengantin
Ilustrasi bercanda dengan pasanga. (Special)

Permainan selanjutnya yang dapat dilakukan adalah hide and seek. Kamu mungkin perlu beberapa makanan seperti cokelat, selai, atau madu. Biarkan kamar gelap gulita tanpa cahaya, atau Kamu bisa gunakan penutup mata.

Kamu dapat menaruh madu, selai, atau coklat pada bagian tubuh. Lalu minta pasangan untuk mencari menggunakan mulut dan lidah.

4. Permainan Kartu

malam pertama pengantin
Foto: Ladiestory.id

Kamu pun dapat memainkan permainan kartu bersama pasangan saat malam pertama. Sebelum memulai, Kamu perlu meyediakan kartu permainan, seperti  kartu remi lengkap. Lalu ajaklah pasangan untuk membuat aturan permaian.

Aturan permainan ini adalah jika salah satu pemain kalah, maka yang kalah harus melepaskan pakaian satu per satu. Kamu pun dapat memberi hukuman lainnya, seperti memintanya untuk memberikan ciuman atau membukakan pakaianmu.

5. Kinky Cards

malam pertama pengantin
Foto: Ladiestory.id

Permainan yang cukup mudah ini juga hanya membutuhkan kartu remi. Cara bermainnya adalah dengan membagi kartu remi menjadi dua bagian untuk Kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan perlu membuat peraturan untuk masing-masing simbol yang muncul saat membuka kartu.

Misalnya, saat simbol kartu heart keluar dari tumpukan kartu, maka pasangan harus memberi ciuman selama 20 detik. Jika simbol clover muncul dari tangannya, Anda perlu memberi kecupan pada leher pasangan.