5 Pesona Jonathan Frizzy, Duda Tampan yang Karismatik

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Pesona Jonathan Frizzy, Duda Tampan Yang Karismatik

Ilustrasi Jonathan Frizzy (instagram.com/ijonkfrizzy)

Ladiestory.id - Jonathan Frizzy resmi bercerai dengan Dhena Devanka pada 17 Februari 2022. Isu perselingkuhan dan KDRT menjadi masalah utama dari penyebab perpisahan rumah tangga kedua pasangan selebritas ini. Walaupun sudah berpisah, pasangan ini kerap saling sindir lewat akun media sosialnya.

Di balik semua itu, Ijonk panggilan akrab Jonathan Frizzy tetap ingin menyambung silaturahmi dengan keluarga, khususnya kepada anak-anaknya. Tak hanya itu, walaupun menjadi duda muda, Ijonk juga memiliki pesona yang tak memudar.

Inilah 5 potret pesona Jonathan Frizzy yang terlihat karismatik berikut ini.

Memesona di Usia 40 Tahun

Memesona di Usia ke 40 (instagram.com/ijonkfrizzy)

 

Walaupun sudah memasuki usia kepala 4, pesona Ijonk alias Jonathan Frizzy tidak memudar. Wajahnya masih terlihat awet muda dan karismatik. Pria kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982 ini juga memilki penampilan yang masih terlihat seperti ABG. Gayanya yang cusual dan sering berpenampilan bak anak muda membuat banyak yang tak menyangka jika ayah dari 3 anak ini sudah memasuki usia yang tak lagi muda.

Sosok Ijonk juga sangat diidolakan oleh ibu-ibu lewat kemampuan aktingnya yang membuat “baper” di berbagai judul sinetron. Parasnya yang tampan dan menawan juga membuat Ijonk disebut sebagai “hot daddy”. Walaupun sudah menyandang status duda, penampilan dan karismanya tetap terlihat muda dan menawan ya, Ladies?

Penyayang Keluarga

Penyayang Keluarga (instagram.com/ijonkfrizzy)

 

Walaupun gagal membina bahtera rumah tangga, Ijonk juga selalu menyempatkan diri untuk membagi waktu bersama dengan ketiga anaknya. Di berbagai kesempatan, Ijonk juga mengunggah potret kompak bersama anak-anaknya sembari bermain hingga berlibur bersama.

Sebagai duda keren, walaupun sudah memiliki 3 orang anak, Ijonk tetap memperlihatkan pesona papa muda yang rupawan. Tak heran banyak kaum hawa yang “kepincut” melihat pola asuh Ijonk yang begitu akrab dan perhatian kepada anak-anaknya.

Ayah Muda yang Berbakat

Ayah Muda Berbakat (instagram.com/ijonkfrizzy)

 

Meskipun sibuk shooting, sebagai seorang aktor dan juga ayah, Ijonk tidak melupakan tanggung jawabnya kepada keluarganya. Ia pun harus memberi nafkah Rp30 juta setiap bulannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada mantan istrinya.

Ijonk atau Jonathan Frizzy juga merupakan ayah sekaligus aktor berbakat Indonesia yang pernah meraih nominasi penghargaan "Aktor Tersilet" dan "Pasangan Sinetron Tersilet" pada Silet Awards tahun 2018. Selain itu, bakat akting dan modelnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Pria yang Karismatik

Pria yang Karismatik  (instagram.com/ijonkfrizzy)

 

Ijonk atau Jonathan Frizzy memulai karirnya sebagai seorang model dan aktor pada tahun 1999. Ia memulai debut akting perdananya pada serial televisi yang berjudul Jinny Oh Jinny dan berperan sebagai Ragil. Namanya pun semakin populer melalui sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Meteor Garden versi Indonesia. Ia pun kini sudah membintangai lebih dari 40 judul sinetron dan beberapa judul film seperti Pocong Setan Jompo (2009), Penjaga Gunung Bromo (2010), hingga Diaspora Cinta di Taipei (2014).

Sebelum menikah, Ijonk pernah dekat dan menjalin hubungan dengan aktris Masayu Anastasia dan Dominique Diyose, hingga akhirnya menikah dengan Dhena Devanka meskipun awalnya kedua pasangan ini sempat tidak mendapat restu dari keluarga. Setelah menjalani hubungan 10 tahun, pernikahan yang dikaruniai 3 orang anak pun terpaksa kandas. Dikenal memiliki wajah yang tampan dan karismatik, Ijonk pun kerap mendapatkan gosip perselingkuhan dengan lawan mainnya di sinetron, yakni Ririn Dwi Aryanti.

Kembali Memanas dengan Mantan Istri

Kembali Memanas dengan Mantan Istri (instagram.com/ijonkfrizzy)

 

Kabar keributan pasangan Jonathan Frizzy dengan mantan istrinya Dhena Devanka kembali mencuat ke permukaan publik. Kali ini, sang mantan istri membeberkan aib sang suami melalui unggahan Instagram stories miliknya. Berbagai macam keributan dan tudingan dilontarkan dari pengakuan ibu tiga anak tersebut. Bahkan keduanya pun terlibat saling sindir di akun media sosialnya. Wah, semoga masalah keduanya segera terselesikan dan segera membaik ya, Ladies?