5 Pilihan Hijab Bermotif Modern Untuk Tampil Cantik Seharian

Jumat, 18 September 2020 | 13:49:22

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Pilihan Hijab Bermotif Modern Untuk Tampil Cantik Seharian

Untuk aktifitas sehari-hari baiknya kamu memilih busana atau kerudung berbahan katun yang nyaman dan menyerap keringat. Tinggalkan warna-warna basic seperti hitam, biru atau coklat dan cobalah bereskperimen dengan warna-warna pastel dan terang. Namun perhatikan model busana muslim terbaru dengan berbagai motif dan warna yang bisa dipakai saat acara besar seperti lebaran, nikahan, atau keseharian. Padu padankan busana bermotif dengan jilbab berwarna polos, sebaliknya jika busana yang dikenakan polos, pakailah jilbab yang bermotif atau warna kontras.

Busana muslim wanita memiliki beragam model seperti, gamis, kaftan, blus, busana atasan muslim, celana dan tentunya aneka model tutup kepala seperti shawl, kerudung, pashmina, dan turban. busana muslim wanita kini terlihat fashionable dan modern dengan tambahan detail unik. Cutting nan edgy, permainan warna, layering style, serta perpaduan kain tradisional seperti batik atau tenun yang kini tampil menarik dan modis dalam balutan busana muslim.

5 Model Pilihan Hijab Bermotif Modern Kekinian 

Buttonscarves The British Voal Jilbab Segiempat Wanita - Ash

Buttonscarves The British Voal Jilbab Segiempat Wanita – Ash sebagai produk terlaris yang banyak diminati oleh kaum hawa. Apalagi, Jilbab berbahan Premium Voile yang didesain lembut ini mudah untuk bentuk dan tidak kusut sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari.  Terakhir, Jilbab Buttonscarves mempunyai ukuran 110 x 110 cm dengan motif dan perpaduan warna soft colour yang terkesan menawan.    

Iskanti Rium Scarf Jilbab Segiempat Wanita - Kaolin

Merupakan hijab square berbahan Voal Ultrafine Denim / Voal Ultrafine Nayla yang didesain comfy. Hijab ini tidak mudah kusut dan sangat lembut. Cocok digunakan acara formal dan non formal. Size 120cm x 120 cm

KAMI. Yarra Print Scarf Nuvoile Cascade Jilbab Segiempat

Kami Yarra Print Scarf Nuvoile Cascade Jilbab Segiempat sebagai produk terlaris yang banyak diminati oleh kaum hawa. Apalagi, kerudung segiempat berbahan Nuvoile yang didesain comfy ini mudah di bentuk dan tidak kusut sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Hadir dengan motif yang unik dan menarik membuat penampilan kaum hawa akan semakin menawan dan cantik ketika memakai hijab KAMI Yarra.

Purukambera Zebo Series Anora Scarf Wanita - Wood Rose

Purukambera Zebo Series Anora Scarf Wanita - Wood Rose sebagai produk terlaris yang banyak diminati oleh kaum hawa. Apalagi, Scarf berbahan pururvoile yang didesain lembut ini mudah untuk bentuk dan tidak kusut sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. 

The Novella Scarf Batik Jilbab Segiempat Wanita

The Novella Scarf Batik Jilbab Segiempat Wanita. Produk ini merupakan jilbab segiempat berbahan voal premium yang memiliki karakter lembut, ringan, dan adem saat digunakan. Jilbab segiempat yang didesain trendy dengan motif dan warna yang menarik ini pun ideal digunakan sehari-hari. Ukuran : 120 x 120 cm.

Kamu juga dapat padu padankan dengan pasangan sesuai warna seperti mengenakan busana couple muslim dan dikenakan ke acara-acara tertentu. Model hijab juga bisa dikreasikan menjadi berbagai model seperti gaya tumpuk, kepang, atau lilit. Penampilan busana muslim modern wanita pun jadi lebih stylish.

Sumber Foto Utama: Kami.