5 Rekomendasi Eye Cream yang Bagus untuk Remaja: Harga Terjangkau!

Kamis, 1 Juli 2021 | 21:22:15

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Rekomendasi Eye Cream Yang Bagus Untuk Remaja: Harga Terjangkau!

Foto: Ladiestory.id

Area mata merupakan kulit paling sensitive diantara bagian wajah lainnya. Pasalnya area mata memiliki kulit paling tipis. Oleh sebab itu area ini menjadi rentan untuk permasalahan kulit seperti peregangan, kerutan, hingga mata panda.

Mata panda adalah istilah untuk menunjukkan munculnya lingkaran hitam di kulit sekitar mata. Kondisi ini biasanya muncul disertai mata bengkak atau sembap.

Sebab itu, menjaga kesehatan kulit sejak dini sangatlah penting. Menggunakan produk untuk mata dapat menghilangkan mata panda dan mencegah keriput meski usia masih muda. Pasalnya jika kerutan tersebut muncul, maka kita akan terlihat sudah tua.

Salah satu skincare yang tepat untuk mengatasi masalah ini adalah eye cream. Krim mata atau eye cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk kulit halus di sekitar mata. Berbeda dengan pelembap biasa, eye cream mengandung lebih banyak bahan aktif dan minyak untuk memperlambat tanda penuaan.

Untuk Anda yang baru akan memakai eye cream, Ladiestory.id akan memberikan rekomendasi eye cream yang bagus untuk remaja

Rekomendasi eye cream yang bagus untuk remaja

  1. Viva Revitalizing Eye Cream, 40ribuan

Foto: Instagram/Viva Cosmetics

Viva merupakan merek kosmentik legendaris yang selalu mengikuti trend update mengenai make up ataupun skincare. Viva juga memiliki produk eye cream yang berkualitas namun tetap harga terjangkau.

Eye cream ini memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu regenerasi kulit. Ekstrak chamomile di dalamnya juga memberikan sensasi sejuk yang menenangkan mata lelah.

  1. Wardah White Secret Brightening Eye Cream, 80ribuan

Foto: Instagram/radeastore

Wardah White Secret Brightening Eye Cream direkomendasikan untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan eye cream. Produk ini dikenal ampuh untuk membantu menyamarkan mata pandang.

Dengan memiliki kandungan vitamin B3 yang bermanfaat membuat kulit menjadi cerah secara optimal. Sementara kandungan Hyaluronic Acid membantu melembapkan kulit sekitar mata dan menjaga keseimbangannya untuk membuat elastisitas kulit terjaga secara optimal.

  1. Nature E Advanced Anti-Aging Eye Cream, 72ribuan

Foto: Instagram/Nature E Indonesia

Produk eye cream dari Nature E ini memiliki banyak kandungan, seperti bahan astaxathin yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga membuat kulit tetap ternutrisi dengan baik, mempercepat proses regenerasi kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Selain itu ada kandungan berupa glycerine dan adenosine berfungsi melembapkan dan mencerahkan kulit area mata. Eye cream ini mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan di area sekitar mata dalam waktu 2 minggu.

Produk ini juga mengklaim tidak menyebabkan iritasi, produk ini juga aman digunakan buat Anda yang memiliki kulit sensitif.

  1. Sariayu Econature Nutreage Eye Cream, 98ribuan

Foto: Instagram/sariayu_mt

Sariayu Econature Nutreage Eye Cream sangat cocok untuk kulit sensitive, pasalnya menggunakan 90% bahan alami.

Produk ini mengandung pomegranate extract dan kolagen yang bermanfaat sebagai anti-aging. Dengan menggunakan eye cream ini dapat membantu mengurangi garis halus, keriput, dan area mata yang kusam.

Serangkaian kandungan seperti hyaluronic acid, glycerin, citric acid, squalane, dan tocopherol melembapkan, memperlambat proses penuaan, dan mempercepat regenerasi kulit.

  1. Joylab Eye On Diet Cream, 80ribuan

Foto: Instagram/joylabbeauty

Produk eye cream lokal ini hadir dengan kualitas bagus serta memiliki karakter simple dan clean. Eye cream ini dapat menjadi jawaban dari sejumlah permasalahan kulit di area mata Anda, seperti garis halus, bengkak, dan mata panda

Dengan kandungan Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate dapat melembapkan, menutrisi dan menyamarkan kantung mata. 

Inilah 5 rekomendasi eye cream yang bagus untuk remaja. Mulailah peduli dengan kulit dari dini, sebelum menyesal dikemudian hari.