5 Rekomendasi Kado Natal Untuk Orang Tersayang

Rabu, 4 Desember 2019 | 14:03:13

Kd Mumpuni

Penulis : Kd Mumpuni

5 Rekomendasi Kado Natal Untuk Orang Tersayang

Memasuki bulan Desember di penghunjung Tahun 2019 dan menyambut Hari Natal yang dirayakan pada setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya pasti menjadi moment para Umat Nasrani di Seluruh Dunia tidak hanya di Indonesia. Perayaan natal dan juga tahun baru 2019 nanti, banyak yang merayakannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengenakan baju berwarna merah sebagai symbol dari perayaan natal itu sendiri.

Menyambut perayaan Natal 2019 dan memasuki Tahun baru 2020 pasti kalian mempunyai harapan yang harus di wujudkan ya khan ? Jika kalian sedang mencari hadiah natal mungkin kamu bisa pilih produk - produk ini untuk hampers orang terkasih dan keluarga di rumah, mau tau apa aja hampers menarik di perayaan natal 2019 ini , intip dulu ya :?

The Body Shop Gift Cleansing Duo Drops Of Youth Paket Perawatan Wajah

The Body Shop Gift Cleansing Duo Drops Of Youth Paket Perawatan Wajah adalah paket perawatan wajah yang dapat merawat wajah Anda secara maksimal. Dikemas dalam kemasan ekonomis. Ideal dijadikan paket perawatan wajah Anda.

The Body Shop Gift Cleansing Duo Drops Of Youth terdiri dari :?

  • Face Wash 150mL
  • Liquid peel 145mL

UCHII Special Christmas Hampers Happy Package

UCHII Special Christmas Hampers Happy Package, less than 2 months. Can you feel the vibe. If you are looking for a sweet and classy gift for someone this christmas, then look no further. Here is our Happy Package to bring more happiness in your Christmas day. Give the perfect pamper gift this festive season our UCHII Christmas Hampers Happy Package.

In frame :

  • UCHII double wall mug panda face (1 pc)
  • UCHII double wall mug smile bear face (1 pc)
  • UCHII aromatherapy decorative canned candle Blue Ocean (2 pcs)
  • UCHII bath sponge colorful sweet cake (2 pcs)

Chanel Paket Parfum and Kosmetik Set

Chanel Paket Parfum and kosmetik set adalah paket kecantikan yang terdiri dari :?

  • 2 buah parfum Chance Chanel Eau De Tendre 15 mL dan Coco mademoiselle Chanel 15 mL?
  • 3 macam kosmetik Luminous Intense Lip Coulour Poids NET 8 mL Net WT 0.120Z,
  • 1 Chanel Allure Gloss 6 mL 0.20FL.OZ, Chanel Crayon Sourcils Poids Net 19-NET WT.0.03.OZ

Yang dikemas dalam bentuk yang unik di dalam 1 box.?

DEBELLIN New Emerald Package Set Peralatan Memasak

DEBELLIN New Emerald Package Set Peralatan Memasak merupakan set peralatan memasak yang sangat cocok untuk memasak dalam porsi kecil. Sangat cocok untuk memasak masakan tumis, goreng, rebus, deep fried, slow cooking, hingga sup. Jika Mommy sering memasak beberapa menu, Debellin Emerald Package merupakan pilihan yang tepat, praktis memasak beberapa menu dengan mudah, tanpa perlu mencuci berulang-ulang. Cukup dilap dengan kitchen towel sampai bersih dan Mommy dapat memasak hidangan berikutnya.

Paket Emerald Terdiri Dari :

  • 1 buah Casserole 20 cm
  • 1 buah Asian Wok 28 cm
  • 1 buah Frypan 20 cm

SK-II Anti Aging Travel Set Complete

SK-II Anti Aging Travel Set Complete [4 pcs] merupakan paket anti aging yang dapat membuat wajah lebih cerah dan menghilangkan kerutan. Ideal digunakan untuk wajah kombinasi.?

SK-II Paket Anti Aging terdiri dari :

FTE 30 mL
Clear Lotion 30 mL
Gentle Cleanser 20 g
RNA Cream 15?

Semua produk rekomendasi diatas bisa kamu dapatkan dengan harga terjangakau lowh untuk hampers dan gift pada perayaan natal 2019 kali ini dan sangat Ideal untuk dijadikan hadiah untuk teman dan kerabat. Selamat Hari Natal Tuhan Memberkati?
?

?