5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik 2020, Yang Wajib Kamu Punya!

Jumat, 31 Januari 2020 | 16:38:08

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

5 Rekomendasi Lipstik Lokal Terbaik 2020, Yang Wajib Kamu Punya!

Lipstik selalu menjadi primadona karena cara pemakaiannya yang mudah namun memberikan efek yang bisa langsung terlihat. Warna lipstik yang paling sesuai adalah nuansa dasar biru atau ungu. Jadi, ketika Kamu memilih lipstik merah, hindari nuansa jingga dan pilih yang merah kebiruan yang mendalam. Juga, berhati-hatilah dengan nuansa yang terlalu terang. Satu lagi, Kamu akan tampak bercahaya dalam warna tebal dan dalam yang kontras dengan warna kulit Kamu.

Di tengah persaingan kemunculan tren-tren lipstik baru, ternyata ada beberapa merek yang sudah memperkenalkan produk unggulan mereka di Tahun 2020, seperti:

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Sumber Foto: Youtube

Lipstik ini merupakan lip cream yang memiliki keunggulan tidak transfer, tahan 14 jam dan tersedia dalam 8 pilihan warna yang intens. Mudah diratakan, terasa ringan dan tidak terasa lengket.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Sumber Foto: detik.com

Lipstik terbaru dari Wardah ini ternyata memakai teknologi comfort matte texture yang menjadikannya matte tanpa terasa lengket dan kering. Lip Mousse ini juga punya formula long lasting, jadikan tampilan kamu tetap cantik hingga 8 jam.

Wardah berinovasi dengan formulasi Valvet Powdery sehingga teksturnya akan terasa lebih lembut, namun tidak membuat lengket di bibir. Bahkan sekarang ini Kamu tidak perlu khawatir karena Wardah menghadirkan banyak pilihan warna yang mudah untuk disesuaikan dengan busana atau gaya makeup-mu sehari-hari.

Super Stay Matte Ink x Ashley Longshore

Sumber Foto: Shopee

Liquid lipstik tahan lama 16 jam kini hadir dengan empat desain spesial hasil kolaborasi dengan desainer New York! Datang dalam 4 iconic shade Amazonian, Lover, Dreamer, dan Pioneer.

Lakme Minnie Weightless Lip Matte

Sumber Foto: Shopee

Dilihat dari packagingnya, edisi Lakme dan Minnie Mouse must have banget Matte Lip & Cheek Color hadir dalam bentuk wadah yang simpel dan minimalis sehingga sangat travel friendly dan mudah disimpan ke dalam tas. Sementara untuk pemakaiannya pun sangat mudah, yakni mula-mula buku tutup Lip Cream dan oleskan secara merata pada bibir dengan menggunakan aplicator. Lalu, katupkan kedua bibir agar didapatkan hasil gradasi warna yang sempurna dan merata.

Lip Bullet Lizzie Parra

Sumber Foto: Youtube

Lipstik model klasik, produk baru dari BLP ini bisa jadi rekomendasi yang pas.Lipstik jenis ini memang tak lekang oleh waktu, apalagi lipstik BLP ini punya kualitas yang oke banget. Teksturnya lembut dengan pigmentasi yang baik, warnanya intense dan mampu mengcover seluruh bibir dengan baik.

Formulanya ringan dan nyaman di bibir, dengan hasil satin-matte. Tidak membuat bibir kering dan utk ukuran classic lipstik, ini juga cukup awet. Secara packaging, ini juga cantik, minimalis dan warnanya menyesuaikan shade lipstiknya. Btw, Lip Bullet ini punya 4 pilihan warna. Keempatnya shade natural yang bakal cocok utk segala tone kulit. Yaitu : Licorice, Pavlova, Cannoli, Biscotti.

Emina Creamytint Lip Tint

Sumber Foto: BukaReview

Emina lip tint dengan tekstur creamy yang halus, ringan dan tidak lengket. Formulanya yang ringan sehingga nyaman digunakan seharian. Dilengkapi dengan 3 kombinasi oil yang memberikan extra moist untuk mencegah bibir kering. Lip Tint Creamy dengan staining color yang tahan lama hingga 9 jam.