"Jangan Lupakan Orang Ketiga" Permainan Teka-teki Seru, Yang Belum Tahu Pasti Bingung

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:41:50

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

"Jangan Lupakan Orang Ketiga" Permainan Teka-teki Seru, Yang Belum Tahu Pasti Bingung

foto:instagram/allainhizkia

Semua orang memang perlu sesuatu yang menyenangkan, agar dapat membuat orang tertawa, gembira, dan senang. Maka berikan mereka Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" terhadap mereka sehingga mereka bisa kamu buat tertawa lepas serta menghilangkan rasa kegalauan yang melanda mereka.

Oleh karena itu Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" kami berikan untuk semua orang agar dapat langsung mempelajari Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" ini agar dapat menjadikan kamu cerdas dan memberikan sangat banyak pertanyaan lucu yang mengasah otak dan tentunya menjadikan kamu makin pintar dan menjadi penghibur sejati orang orang.

foto:instagram/elisabethjessy
foto:instagram/elisabethjessy

 

Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" yang menjadikan orang orang pun semakin dapat berfikir secara logika, angan-angan, mustahil dan asal sesuai untuk jawaban mereka, sehingga terkesan sangat menghibur sekali. Oleh sebab itu maka Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" ini kami bagikan kepada kamu agar banyak orang Indonesia dapat membuat Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga" sendiri yang unik dan dapat membuat orang orang tertawa lepas seperti Teka Teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga".

Permainan "Jangan Lupakan Orang Ketiga" ini merupakan suatu games atau dapat dibilang tebak-tebakan yang membutuhkan kejelian otak ketika menangkap ucapan yang diinstruksi untuk menjawabnya.

Jawaban dari permainan ini sudah terdapat pada nama dari permainan itu sendiri, yaitu “Jangan Lupakan Orang Ketiga”.

Contoh:

"Orang pertamanya Rizki"

"Orang keduanya Nana"

"Orang ketiganya siapa?"

"Bu Gendut!"

Salah ya guys!

Jawabannya salah, coba kamu baca kembali nama permainannya yakni "Jangan Lupakan Orang Ketiga". Nah kami beri contoh lagi dengan teks yang sama layaknya diatas, tetapi terdapat sedikit perbedaan.

Orang pertamanya Rizki"

"Orang keduanya Nana"

"Orang ketiganya siapa?"

"Orang ketiganya Bu Gendut!"

Jawaban di atas ini barulah benar.

foto:instagram/baksobob
foto:instagram/baksobob

 

Intinya, ingin menjawab apapun asalkan kamu jangan melupakan “orang ketiga”. Jadi yang dibutuhkan itu yakni kata “Orang Ketiga”.

Oke, kita akan memberi contoh lagi.

"Orang pertama David"

"Orang kedua Kendall Jenner"

"Orang ketiganya?"

"Orang ketiganya Reni"

Adakah yang masih belum memahami permainan mudah ini? Kami tekankan lagi, mau apapun jawabannya jika diberi embel embel "Orang Ketiga" di awalnya pasti jawabannya benar. Kami akan memberi contoh lagi.

"Orang pertamanya Zidni"

"Orang keduanya Faqih"

"Orang ketiganya?"

Jawaban yang benar adalah,

"Orang ketiganya Didit"

Kamu hanya perlu menambahkan kata "Orang Ketiga" pada setiap jawabannya supaya jawabanmu bisa benar.

foto:instagram/halilintar_starsfans
foto:instagram/halilintar_starsfans

 

Permainan yang satu ini pernah membuat bingung bintang tamu, kameramen, cohost, penonton dan semua orang yang terdapat pada acara talkshow wow banget di trans 7 yang tayang pada hari selasa (25/02/2019)

Bagaimana tidak, Atta Halilintar yang menjadi host bersama Verrel Bramasta selaku bintang tamu memberikan tantangan kepada bintang tamu lain, cohost (Anwar) dan semua orang yang terdapat di studio itu.

Nyaris semua orang kebingungan dengan cara permainan ini, terlebih anwar yang terlihat bengong dengan permainan yang dibawakan Atta bersama Verrel.

Dan lebih gregetnya lagi, pada permainan ini jika salah menjawab pertanyaan “Siapakah orang ketiganya” maka orang itu akan disuruh untuk memakan sebuah cemilan yang bau sekali dan tidak enak.

Mungkin hanya itu untuk penjelasan kali ini mengenai permainan "Jangan Lupakan Orang Ketiga", yang dapat kalian sekalian praktikan terhadap sahabat atau di acara-acara tertentu semacam pada kegiatan pramuka ataupun OSIS.

Kami harap, kalian semua dapat memahami penjelasan serta tata cara dari teka teki "Jangan Lupakan Orang Ketiga".