5 tahun Penantian, Aktor Fendy Chow Akhirnya Kembali Umumkan Kehamilan Sang Istri

Senin, 21 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

5 Tahun Penantian, Aktor Fendy Chow Akhirnya Kembali Umumkan Kehamilan Sang Istri

Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Instagram.com/stellarcor)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Fendy Chow dan sang istri, Stella Cornelia. Menanti kehadiran sang buah hati, kini Stella dikabarkan tengah kembali mengandung usai dua kali mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya.

Hal ini dibagikan oleh Stella melalui akun Instagram pribadinya. Lima tahun membina rumah tangga, kehamilan istri dari Fendy Chow akan membuat rumah semakin hangat dengan kehadiran bayi nantinya.

Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Instagram.com/stellarcor)

"Setelah hampir 5 tahun menikah dan 3 kehamilan, akhirnya kami mendengar detak jantung bayi kami. Keajaiban membutuhkan sedikit waktu. #babyontheway Tidak sabar untuk bertemu denganmu, sayangku," tulis Stella Cornelia.

Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Instagram.com/stellarcor)

Tak kuasa menahan rasa bahagianya, Fendy pun meminta doa untuk kehamilan ketiga istrinya tersebut agar berjalan lancar.

Mengetahui kabar ini, sejumlah rekan artis maupun warganet pun turut merasakan kebahagiaan dan tak lupa mendoakan kelancaran kehamilan pasangan tersebut.

"Congratz bro @fendychow @stellarcor ,, sehat2 debaynya sampe lahir," tulis Chand Kelvin.

"Yeayyyy Congrattsss sehat2 dilancarkan semua," tutur Tengku Dewi.

Sebelumnya, Fendy dan Stella terakhir kali mengumumkan keguguran sang buah hati pada 2018 lalu. Sempat merasa sedih, keduanya mengaku tak ingin berlarut-larut dan lebih memikirkan perjalan kedepannya.

"Masih menikmati waktu berdua dulu, kita berdua juga nunggu dikasih,” ungkap Fendy kala itu.

Tak ingin terburu-buru dan masih ingin berusaha secara alami, Fendy belum mengutarakan keinginannya untuk melakukan program bayi tabung. Hal tersebut akhirnya menuai hasil yang sesuai karena kini keduanya tengah menunggu kelahiran buah hati impiannya.