5 Tanda Kamu Diam-Diam Menyukai Sahabat Priamu, Pernah Merasakannya?

Rabu, 5 Februari 2020 | 21:12:27

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Tanda Kamu Diam-Diam Menyukai Sahabat Priamu, Pernah Merasakannya?

Tentunya, bukan cuma para pria saja yang kemungkinan besar memiliki perasaan terpendam terhadap sahabat perempuannya. Akan tetapi, kamu pun sebagai wanita yang biasanya cenderung lebih menggunakan perasaan dalam hal apapun, pasti juga bisa saja secara diam-diam menyukai sahabat priamu, Ladies. Barangkali, otakmu sering menyangkal dan mengaku bahwa kamu tidak menyukainya lebih dari sekadar sahabat. Hanya saja, sering kali hati akan sulit berbohong, dan mengiyakan bahwa sebenarnya kamu memendam perasaan yang lebih untuknya. Jika otak dan hati sudah mulai siap bertarung, biasanya kamu akan merasa galau. Bingung memilih antara memercayai otak atau mendengarkan hati. Nah, supaya kamu tidak galau melulu, berikut ini ada 5 tanda kamu diam-diam menyukai sahabat priamu lebih dari sekadar teman. Barangkali, bisa membantumu menelaah bagaimana perasaanmu yang sesungguhnya untuk si dia.

1. Kamu berusaha berpenampilan menarik ketika bertemu dengannya

tanda kamu menyukai sahabat priamu lebih dari teman
sumber: freepik.com

Saat membuat janji untuk bertemu dan sekadar nongkrong bareng di kafe bersama sahabat, kamu akan langsung membuat berbagai macam rencana untuk memakai baju terbaikmu. Tak heran, jika kamu akan mencoba berbagai pilihan yang ada, lantas menempelkannya pada tubuhmu di depan cermin. Jika kamu merasa bahwa baju itu tidak menarik, maka kamu akan mengembalikannya ke dalam lemari. Dan kamu pun akan mengenakan outfit yang benar-benar akan membuatmu semakin terlihat cantik, setidaknya bagimu. Secara diam-diam, kamu pun berharap supaya sahabatmu akan terkesan dengan penampilanmu malam itu.

2. Kamu hampir selalu menceritakan kisah hidupmu dan segala perasaanmu kepadanya

tanda kamu menyukai sahabat priamu lebih dari teman
sumber: freepik.com

Jika kamu sudah terbiasa merasa nyaman untuk menceritakan kisah hidupmu dan segala perasaanmu tentang banyak hal kepadanya, bisa dipastikan bahwa kamu diam-diam menyukainya lebih dari sekadar sahabat, Ladies. Bagaimana tidak, kamu telah memilih satu pria yang menurutmu layak untuk memasuki duniamu, kehidupanmu, bahkan hal yang lebih dalam daripada itu, yaitu perasaan dan pikiran yang bisa kamu bagi bersamanya kapanpun dan di manapun.

3. Kamu hampir selalu menghubunginya tiap tengah malam

tanda kamu menyukai sahabat priamu lebih dari teman
sumber: freepik.com

Malam adalah waktu terbaik untuk merenung dan menikmati kesunyian. Pada malam hari pulalah biasanya argumentasi dan pikiran serta hati akan sibuk bergelut, saling membenarkan, atau bahkan saling memusuhi. Lantas, kamu pun akan segera menghubunginya, entah lewat chat atau telepon, untuk sekadar membagi segala pikiran, perasaan, dan keresahanmu di tengah malam. Jika sahabatmu langsung merespon pesan singkatmu, kamu pun akan merasa senang setengah mati. Sebab, kamu merasa bahwa ia memang selalu ada untukmu. Kalau sudah begini sih, sudah jelas banget kalau kamu memang naksir sama dia, Ladies.

4. Kamu mulai merasa kesal dan cemburu jika sahabatmu dekat dengan wanita lain

tanda kamu menyukai sahabat priamu lebih dari teman
sumber: freepik.com

Mungkin pada awalnya kamu mengira bahwa kamu hanya merasa kehilangan dirinya sebagai sahabat. Sebab, sahabatmu itu sedang asyik menghabiskan waktu bersama wanita lain yang lagi didekatinya. Lantas, perasaan cemburumu semakin menjadi-jadi, ketika dia menceritakan tentang kedekatannya bersama wanita itu. Mungkin saja di depan sahabatmu itu kamu bisa berpura-pura baik-baik saja, dan memberinya segala macam petuah yang mengesankan. Hanya saja, hatimu akan sulit dibohongi, dan kamu pun diam-diam merasa kesal kepada mereka.

5. Kamu merasa senang dan nyaman membagikan foto-fotomu kepadanya

tanda kamu menyukai sahabat priamu lebih dari teman
sumber: freepik.com

Layaknya kegiatan sepasang kekasih yang gemar saling mengirimkan foto selfie satu sama lain, kamu pun juga mulai melakukan hal yang sama. Entah sebab alasan apa, kamu merasa ingin mengirimkan foto selfie terbaikmu kepadanya. Selain itu, layaknya seorang pacar yang selalu ingin memberitahu kemanapun ia pergi kepada pasangannya, kamu pun mulai melakukan hal yang sama, yaitu dengan memberitahukan kepada sahabatmu tentang segala aktivitas dan kemana saja kamu akan pergi di suatu hari yang cerah. Hm, jika sudah seperti ini sih, tidak bisa disangkal lagi bahwa kamu benar-benar menyukainya lebih dari sahabat, Ladies!

Memang, tidak mudah untuk mengungkapkan perasaan kepada sahabat sendiri. Namun, tak ada salahnya juga untuk mengembangkan hubunganmu dengan sahabat menjadi lebih romantis.