5 Tips Merayakan Valentine Bareng Pasangan Atau Keluarga Tanpa Keluar Rumah

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:45:23

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Tips Merayakan Valentine Bareng Pasangan Atau Keluarga Tanpa Keluar Rumah

Hari ini Valentine yang jatuh pada 14 Februari, selalu menjadi momen yang kerap dipakai untuk menyenangkan pasangan. Sudahkah kamu membeli hadiah atau memberikan hal spesial untuk pasangan kamu? Jikalau masih bingung dan tidak punya ide untuk memberi hadiah apa,berikut ini beberapa panduan untuk membuat si tersayang semakin menggilai kamu.

Berikut 5 Ide Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan Atau Keluarga Tanpa Keluar Rumah

Makan Bersama

Menikmati Hari Kasih Sayang bersama keluarga tentunya bisa menjadi pilihan tepat. Masak makanan favorit keluarga, dan ajak setiap anggota keluarga untuk menikmati makanan bersama. Selain bersama keluarga, kamu juga bisa menikmati makan malam bersama ladies. Atau kamu juga bisa mempersiapkan pesta BBQ di rumah. Undang ladies terdekat kamu dan ciptakan keseruan tanpa batas bersama mereka. Ajak mereka untuk memasak hidangan bersama-sama. Mulai dari berbelanja, mempersiapkan bahan-bahan, memasak dan makan bersama dalam sebuah meja yang ditata cantik. Atau jika tidak ingin dibuat repot dengan memasak makanan dalam jumlah banyak, ajak mereka untuk potluck dengan mewajibkan setiap orang untuk membawa makanan favorit mereka.

Movie Time

Biasanya di momen Hari Kasih Sayang, pasangan-pasangan menghabiskan waktu dengan menonton bioskop. Meskipun tanpa pasangan, kamu tetap bisa kok menikmati movie time bersama keluarga dan ladies. Nah buat kamu yang anti-mainstream, movie time di rumah bisa jadi pilihan. Download atau beli DVD film favorit kalian berdua, lalu nikmati movie time party yang lebih seru dan bebas di rumah. Jangan lupa siapkan cemilan seperti pop corn, minuman ringan, gula-gula kapas untuk menemani movie time kamu.

Message in The Bottle

Kamu tentunya memahami banyak hal tentang kamu, tempat untuk berbagi mimpi dan harapan. Untuk itu, akan lebih asyik jika kamu mengajak ladies untuk menuliskan harapan dan apa yang diinginkan di tahun depan. Setelah selesai, gulung kertasnya dan diikat, lalu masukkan di dalam botol kaca. Buat peraturan bahwa message in the bottle ini akan dibuka di Hari Kasih Sayang tahun depan, dan lihat apakah mimpi itu sudah semakin dekat. Jangan saling menyontek waktu menuliskannya ya.

Mengelilingi Kota Di Malam Hari

Untuk kamu yang ingin pergi keluar rumah tetapi dengan budget pas-pasan, keliling kota bersama pasangan di malam hari menjadi salah satu hal romantis yang bisa kamu dan pasangan lakukan bersama di Hari Valentine. Menaiki transportasi umum seperti busway, MRT, ataupun bersepeda bersama mengunjungi taman kota, museum, Monumen Nasional, Kota Tua, ataupun destinasi malam lain kesukaannya.

Bermain Games Seru dengan Pasangan

Ingin melakukan hal seru dan menyenangkan dirumah bersama pasangan? Kamu bisa ajak pasanganmu bermain games bersama. Cara ini bisa jadi salah satu alternatif buat kamu yang lagi malas untuk keluar rumah. Memainkan games kesukaan kamu dan pasangan atau mencoba game yang baru kalian mainkan bersama memberikan keseruan tersendiri, terlebih jika kamu dan pasangan adalah gamers.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com