5 Zodiak yang Diprediksi Mendapat Keberuntungan pada Bulan Kasih Sayang 

Kamis, 4 Februari 2021 | 09:34:02

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Zodiak Yang Diprediksi Mendapat Keberuntungan Pada Bulan Kasih Sayang 

Tak terasa kita sudah melewati satu bulan pertama di tahun 2021. Tentunya berbagai hal, baik suka maupun duka, telah dilewati. Begitu pun ada beberapa harapan yang terkabul serta belum terwujud pada Januari lalu. 

Memasuki bulan yang baru, kita selalu berharap agar segala harapan dapat terwujud dan memperoleh keberuntungan. Apalagi, Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak diprediksi bakal memperoleh keberuntungan pada bulan Februari ini. 

Entah itu memperoleh pekerjaan baru, mendapat promosi dan kenaikan gaji, rezeki tak terduga, hingga memperoleh pasangan hidup. Penasaran apakah zodiak kamu salah satunya? Nah, berikut lima zodiak valentine yang bakal memperoleh keberuntungan pada Februari ini dilansir dari laman Times of India. 

Aries

Aries menjadi zodiak pertama yang memperoleh keberuntungan pada bulan kasih sayang ini. Kerja keras Aries dalam membangun karier dan pekerjaan mereka tak sia-sia. Kinerja Aries selama bekerja dinilai bagus. 

Mereka sangat antusias melakukannya sehingga mendapat beberapa tanggung jawab baru atau promosi pekerjaan. Selain itu, hubungan kerja dengan para senior di tempat kerja juga terjalin baik, bahkan beberapa lawan atau kompetitor mulai berada di bawah kendali kamu. 

Sagitarius 

Februari menjadi bulan keberuntungan bagi Sagitarius. Bila selama ini, Sagitarius selalu mengalami kegagalan, kali ini mereka akan beruntung juga bahagia. Sama dengan Aries, zodiak berlambang Centaur ini akan mendapat promosi jabatan. Atasan menyukai kinerja serta menghargai pekerjaanmu sehingga memperoleh jabatan baru. 

Tak sampai di situ, keinginan Sagitarius akan pasangan hidup juga terjawab. Mereka yang jomblo akan segera mendapat pasangan pada Valentine nanti. Begitu pun yang berpacaran akan beranjak ke tahap yang lebih serius. 

Scorpio 

Zodiak valentine yang bakal mendapat keberuntungan selanjutnya adalah Scorpio. Pemilik zodiak Scorpio diprediksi mendapat kedamaian pikiran, kemajuan finansial, dan bisnis yang moncer. Pada Februari 2021, Scorpio berencana berinvestasi dalam bisnis sehingga dapat meningkatkan kondisi keuangan. 

Bisnis yang dijalani ini bakal moncer serta memperoleh keuntungan besar. Selain keuangan, kehidupan asmara Scorpio juga terbilang harmonis  Mereka yang sudah berumah tangga akan dilimpahi kebahagiaan, sedangkan yang single akan segera menemukan cinta. 

Leo

Pada Februari ini, zodiak Leo diberkati planet Jupiter dan bulan yang membawa mereka pada keberuntungan. Jika pada bulan lalu Leo mendapat kerugian, zodiak berlambang Singa ini akan mendapat banyak keuntungan pada Februari ini. 

Pertama, memperoleh kenaikan jabatan. Kedua, bisnis yang ditekuni memperoleh laba besar. Ketiga, Leo berencana melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat perusahaan keluarga. 

Pisces

Pisces menjadi salah satu zodiak valentine yang bakal dilimpahi keberuntungan pada Februari ini. Bisa dibilang Februari merupakan bulan kebahagiaan Pisces. Berbeda dari zodiak lain, Pisces akan mendapat keberuntungan dalam bentuk cinta juga bahagia. 

Zodiak berlambang ikan ini akan merasakan kedamaian dalam pikiran dan fokus menggapai tujuan. Pisces juga akan memperoleh cinta serta mengalami momen romantis dengan pasangan pada bulan penuh. Ikatan cinta Pisces dan pasangan akan semakin kuat.