6 Artis Indonesia yang Gemar Mengoleksi Berlian 

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 05:00:03

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

6 Artis Indonesia Yang Gemar Mengoleksi Berlian 

Frank & co. Banyak orang yang menginginkan memiliki perhiasan berlian, tak terkecuali para selebritis. Tentu bukan hal asing lagi jika para artis memilikinya, bahkan mengoleksinya. Koleksi berlian mereka pun mencapai miliaran. 

Daftar Koleksi Berlian Selebriti Indonesia

Kehidupan selebritas identik dengan gaya hidup glamor. Tak heran, bila banyak artis yang mengoleksi barang-barang mewah, salah satunya berlian. Bahkan di antara mereka secara terang-terangan mengakui hal ini. Ada yang mengoleksi cincin berlian, kalung emas putih dengan liontin berlian. gelang, hingga anting. Harganya pun tak main-main ada yang mencapai miliaran. Siapa saja mereka? Berikut ini lima artis Indonesia yang hobi mengoleksi berlian. 

Syahrini

Penyanyi Syahrini kerap berpenampilan glamor dan memamerkan kemewahan dalam akun Instagram miliknya. Selain mengoleksi tas mewah, istri dari Reino Barack itu juga gemar mengoleksi berlian. Dalam berbagai kesempatan Syahrini kerap mengenakan perhiasan berlian seperti cincin berlian, kalung emas, gelang emas, hingga anting emas putih. Tak tanggung-tanggung nilai koleksi berliannya sudah mencapai miliaran. 

Nikita Willy

Nikita Willy juga hobi mengoleksi perhiasan berlian. Perempuan yang baru dilamar itu membeberkan koleksi perhiasan berlian mewah miliknya yang terdiri atas cincin, kalung, gelang, juga cincin. Nikita yang memiliki brand perhiasan sendiri itu juga gemar mengenakan berlian miliknya ke berbagai acara. Bahkan ia kerap mengenakan cincin berlian dalam keseharian. 

Hotman Paris

Sudah menjadi rahasia umum jika pengacara kondang Hotman Paris mengoleksi berlian. Hotman kerap secara terbuka menunjukkan koleksi berliannya. Sama dengan Syahrini, jumlah koleksi berlian Hotman Paris sudah mencapai miliaran. Ia juga mengenakan perhiasan berlian mahalnya itu dalam berbagai kesempatan. Perhiasan yang paling sering dikenakan adalah cincin, bahkan cincin berlian pria itu berderet di jarinya. 

Feni Rose

Selebritas Indonesia selanjutnya yang hobi koleksi berlian Feni Rose.  Presenter itu mengaku paling menyukai perhiasan model cincin berlian serta anting. Feni Rose juga kerap menggunakan koleksi berliannya tersebut dalam berbagai acara. Rose mengaku membeli perhiasan berlian itu sesuai dengan budget miliknya. 

Olla Ramlan

Olla Ramlan juga dikenal sebagai artis Indonesia yang memiliki banyak berlian atau koleksi berlian dengan harga fantastis. Meski kini memutuskan berhijab, artis cantik itu tetap memakai perhiasan berlian demi membuat penampilannya makin cantik dan glamor. Olla kerap mengenakan kalung berlian, gelang emas kekinian dengan berlian, serta anting. Bahkan Olla memiliki bros bertabur berlian tiga karat. Bros itu ditaksir mencapai Rp120 juta. 

Nah, itu dia beberapa artis Indonesia yang gemar mengoleksi berlian. dari sekian daftar artis di atas mana perhiasan yang paling kamu suka? Model cincin berlian, anting, atau kalung?