6 Fakta Aquarius Tentang Cinta, Setia Meski Awalnya Sulit Jatuh Cinta

Senin, 30 Agustus 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Fakta Aquarius Tentang Cinta, Setia Meski Awalnya Sulit Jatuh Cinta

Foto: instagram.com/roses_are_rosie

Seseorang yang terlahir dengan zodiak aquarius biasanya memiliki kepribadian yang menakutkan dan dingin terhadap orang-orang tertentu, tetapi bukan berarti bahwa mereka tidak hangat dan ramah.

Dalam hal menjalin hubungan, seorang aquarius bukan hanya menganggapnya sebagai pasangan namun ia juga berharap bisa sebagai sahabat saat menjalin hubungan dengan pasangannya itu.

Aquarius akan berupaya untuk memupuk persahabatan dan hubungan. Terutama bila mereka telah sungguh-sungguh akan mulai membangun fondasi yang kokoh dan tak terpatahkan dalam suatu hubungan.

Berkencan dengan Aquarius merupakan perjalanan yang sangat liar, yang  penuh dengan kegembiraan dan pengalaman banyak. Simak lebih banyak dibawah ini, fakta dari zodiak aquarius tentang kehidupan percintaannya.

Fakta Aquarius Tentang Cinta

Berikut fakta aquarius tentang cinta dalam hidupnya.

1. Pendengar yang Baik

Foto: Ladiestory.id

Aquarius adalah seseorang yang senang mengobrol. Bila kamu sedang bersamanya maka bersiaplah untuk berbicara berbagai hal. Bagi Aquarius, mendengarkan pasangannya adalah cara terbaik yang bisa mereka lakukan. Selain itu, hal yang paling diinginkan seorang aquarius dari pasangannya ialah bisa sebagai sahabat terbaiknya. 

2. Tidak Pintar Menyembunyikan Perasaannya

Seorang Aquarius mungkin cukup pandai dalam mengungkapkan pendapatnya, tapi ia pemalu dan tidak bisa menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Ia juga sulit untuk menunjukkan kegelisahan dan kekhawatirannya dalam hidup. Karena ia bukanlah orang yang pandai menunjukkan apa yang  dirasakannya, sering kali mungkin ia terasa seakan memberi jarak.

3. Setia dan Bisa Dipercaya 

Foto: Ladiestory.id

Seorang Aquarius dikenal susah untuk jatuh cinta tapi bila ia telah menemukan tambatan hatinya, maka ia akan sulit berpaling, ia akan menjadi sangat setia dan bisa dipercaya. Jadi meskipun ia tampak cuek dan tidak bisa menunjukkan kata-kata mesra setiap hari, tapi sesungguhnya hatinya setia pada pasangannya.

4. Selalu Mengingat Apa yang Dikatakan Pasangannya

Meskipun seorang yang berzodiak aquarius bukanlah orang yang pandai dalam mengungkapkan perasaannya, tapi ia cukup perasa dan akan terus mengingat apa yang dikatakan pasangannya. Jika marah padanya, maka kata-kata pasangannya itu akan selalu diingat. 

5. Jujur dan Terbuka

Foto: Ladiestory.id

Dalam menjalin hubungan seorang aquarius bisa menjaga komunikasi dengan jujur dan terbuka. Bahkan Aquarius tahu bagaimana perasaan pasangannya. Ia juga bukanlah pribadi yang sombong, dan mereka tahu bagaimana cara menghargai privasi pasangannya.

6. Pandai Menghibur Pasangannya

Aquarius merupakan salah satu zodiak yang paling pandai menghibur pasangannya dalam keadaan apapun, bahkan ketika ia menghadapi hari yang buruk sekali pun. Seorang aquarius bahkan bisa mempermalukan dirinya sendiri hanya demi melihat pasangannya tersenyum lebar.

Itulah 6 fakta aquarius tentang cinta, seseorang yang cuek dan sulit jatuh cinta namun sekalinya jatuh cinta akan setia dan tidak bisa berpaling dari pasangannya.

Berita Terkait