6 Fakta Krisdayanti yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Rabu, 21 Juli 2021 | 22:41:30

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Fakta Krisdayanti Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Sebagai seorang diva yang populer tak hanya di Indonesia bahkan hingga keluar negeri. Pastinya apapun tentang Krisdayanti menarik untuk dibahas. Nah berikut ini ada fakta Krisdayanti yang jarang diketahui banyak orang.

1. Pernah Menjuarai Asia Bagus pada Tahun 1996.

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Saat muda, Krisdayanti ternyata ternyata seorang penyanyi yang tidak dikenal di tanah air saja. Berbagai ajang kompetisi menyanyi pun selalu diikuti penyanyi papan atas  yang satu ini baik di dalam maupun  luar negeri.

Terbukti di tahun 1992 lalu, KD berhasil menjadi juara 1 pada ajang Asia Bagus mengalahkan penyanyi-penyanyi lain dari Asia.

2. Menikah di Usia Muda 

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti menikah dengan Anang Hermansyah pada tanggal 22 Agustus 1996 saat itu Krisdayanti masih berusia 20 tahun.

Tapi sayangnya, pasangan paling fenomenal pada zamannya ini memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009. Setelah itu KD menikah dengan Raul Lemos, dan Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty.

3. Sudah Memiliki 2 Anak Lagi dari Pernikahan yang Kedua

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah dulu, KD telah memiliki 2 orang anak. Namun, anak-anaknya memutuskan untuk ikut tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah  ketimbang dengan Krisdayanti.

Saat ini pun Krisdayanti telah memiliki 2 anak lagi hasil dari pernikahannya dengan Raul Lemos, yang bernama Amora dan Kellen yang juga memiliki  paras  cantik dan tampan.

4. Pernah Menjalani Operasi Plastik

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Penampilan yang menarik jadi nomor satu bagi seorang selebritis. Karena itulah untuk mendapatkan penampilan yang menarik dan cantik, mereka pun tak segan merogoh kocek berapa pun, salah satunya dengan operasi plastik. 

Begitu pula dengan Krisdayanti, Ia pun diketahui telah menjalani operasi plastik dengan biaya yang tak sedikit buat mendapatkan penampilan yang sempurna.

Krisdayanti pun pernah mengakuinya saat ia diundang pada acara di salah satu TV swasta. Krisdayanti mengatakan “Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified,” tuturnya.

5. Memiliki Rumah Seluas 900M2 di Kawasan Elite

Foto: Intagram/Krisdayantilemos

Krisdayanti tinggal di kawasan Jeruk Purut. Lokasi tersebut diketahui merupakan salah satu hunian elit di Jakarta Selatan, selain kemang dan Pondok Indah.

Di kawasan tersebut tanah permeter perseginya mencapai 26 juta, bayangkan.

Disamping berlokasi di kawasan elit rumah Krisdayanti juga sangat megah dan besar. 

Hunian dengan 3 lantai berdiri diatas lahan seluas 900 meter persegi  dan luas tanah mencapai 1.270 meter persegi.

Rumah Krisdayanti tampak megah dari segala sisi. 

Dengan harga tanah permeternya Rp 26 juta, rumah Krisdayanti ditaksir bernilai Rp 40 miliar.  

6. Terjun Ke Dunia Politik

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Sebagai public figure Krisdayanti pun tak mau ketinggalan turut menyemarakkan panggung politik. Ia pun berkarir di bidang politik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan  anggota komisi sembilan.

Nah, itulah 6 fakta Krisdayanti yang tidak banyak orang tahu. Semoga bermanfaat.