6 Fakta Menarik Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BLACKPINK

Minggu, 6 Agustus 2023 | 19:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Fakta Menarik Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo Blackpink

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

Ladiestory.id - Ladies, kabar mengejutkan datang dari pasangan baru Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, kedua nama ini menjadi topik hangat warganet karena hubungannya yang baru saja terendus media.

Dilansir dari Dispatch yang mengabarkan jika Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diketahui sedang berpacaran. Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini terciduk kamera Dispatch saat sedang berkencan di Yongsan, hal ini pula diketahui jika daerah Yongsan merupakan komplek perumahan komersial, dimana Jisoo BLACKPINK mengaku jika dirinya adalah seorang anak rumahan, maka tempat kencan yang dipilih Jisoo tentunya adalah rumahnya.

Jisoo BLACKPINK bahkan mengakui secara pribadi jika ia sedang berkencan bahkan kedua agensi yang menaungi artis tersebut mengonfirmasi jika keduanya memang menjalin hubungan yang positif, secara tidak langsung mereka menyebutkan jika artisnya tersebut resmi berpacaran. Nah, dibalik kabar mengejutkan hubungan keduanya ini, berikut enam  fakta menarik Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo BLACKPINK yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Seorang Aktor dan Model

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

 

Ahn Bo Hyun sendiri terjun ke industri hiburan Korea Selatan dengan mengawali karirnya sebagai model. Ia mulai menekuni dunia akting sejak 2014. Aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini juga telah membintangi berbagai judul film dan drama hits diantaranya film  Memories of a Dead (2019) dan Hiya (2016).

Sedangkan ia pernah beradu akting dalam drama Golden Cross (2014), The Dearest Lady (2015), Descendants of the Sun (2016), Itaewoon Class (2020), Yumi’s Cells (2021) dan See You in My 19th Life (2023).

2. Raih Penghargaan Akting Terbaik

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

 

Walaupun terbilang baru terjun ke dunia akting, Ahn Bo Hyun juga kerap meraih penghargaan berkat kemampuan aktingnya. Adapun penghargaan yang diraih olehnya diantaranya Best Emotive Awards dan Choice Awards pada Asia Artist Awards 2020. Ia juga pernah meraih penghargaan pada kategori Rising Star Actor di Korea First Brand Awards 2021 lewat drama Itaewoon Class. Tak hanya itu ia pun pernah meraih penghargaan sebagai Best New Actor di MBC Drama Awards 2020 lewat drama Kairos.

3. Pernah Menjadi Atlet Tinju

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

 

Sebelum dikenal sebagai aktor, ternyata fakta lain menunjukkan jika Ahn Bo Hyun pernah mengikuti kompetisi tinju saat ia duduk dibangku sekolah menengah pertama dan SMA. Bahkan ia pun berhasil meraih juara utama dan mendapat medali emas. Maka tak heran jika aktor bertubuh proposional dengan tinggi badan 188 cm ini juga lihai dalam beradu akting dengan memperagakan aksi laga dan bela diri.

4. Pribadi yang Mandiri

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

 

Lewat program acara JTBC Knowing Brothers, Ahn Bo Hyun mengungkapkan jika dirinya adalah seseorang yang mandiri. Bahkan ia mampu bekerja keras dan tinggal mandiri lebih cepat dari teman sebayanya.

Diketahui pula jika Ahn Bo Hyun sebelum menekuni bakat seninya ia pernah bekerja sebagai pelayan cafe, menjadi loper koran, bahkan staf pom bensin. Tak banyak yang tahu pula jika dirinya pernah bekerja menjadi seorang kuli bangunan. Justru hal tersebut membuatnya bangga dan membuatnya menjadi pribadi yang mandiri dan mau berusaha keras.

5. Masuk dalam Circle Park Seo Joon

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/bohyunahn)

 

Disatukan lewat drama Itaewoon Class, hubungan Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun semakin klop dan menjadi bestie. Hubungan persahabatan keduanya sangat positif bahkan Ahn Bo Hyun mengakui jika Park Seo Joon adalah salah satu role model nya. Mereka berdua pun pernah mengikuti program variety show yakni Youth MT.

6. Berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK

Ahn Bo Hyun (Instagram.com/koreadispatch)

 

Tepat pada Kamis (3/8/2023) media asal Korea Selatan, Dispatch mengumumkan jika Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan tengah berkencan. Bahkan keduanya sempat terciduk kamera Dispatch saat berkencan di rumah Jisoo BLACKPINK.

Keduanya terlihat keluar sambil menutup wajah dengan masker berwarna hitam, walaupun tak terlihat jalan berdampingan, kedua agensi dari Jisoo BLACKPINK yakni YG Entertainment dan Ahn Bo Hyun yakni FNC Entertainment mengungkapkan mereka menjalin hubungan yang positif dan saling mendukung satu sama lain. Agensi juga berharap jika para penggemar dapat memberikan dukungan kepada keduanya.