6 Inspirasi Outfit Mix And Match Celana Kulot Untuk Hijabers

Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:27:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Inspirasi Outfit Mix And Match Celana Kulot Untuk Hijabers

Foto: instagram.com/meiraniap

Semua perempuan pastinya ingin memilki penampilan yang menarik, terlebih dalam berpakaian. Perpaduan pakaian pasti dilakukan. Baik dari baju, celana, alas kaki, sampai aksesori berupa tas atau yang lainnya.

Celana kulot merupakan salah satu item busana yang sekarang ini tengah populer di kalangan para hijabers. Selain nyaman dipakai, celana kulot pun bisa membuat outfit harian kamu semakin tampak modis dan stylish.

Mix and Match Celana Kulot untuk Hijabers

Untuk para hijabers, celana cullote atau kulot yang memiliki desain lurus ini menjadi andalan ketika beraktivitas sebab tidak membentuk lekuk tubuh, longgar dan dapat membuat kaki tampak lebih jenjang.

Celana kulot yang nyaman digunakan ini umumnya dibuat dari bahan kain yang jatuh dan tidak mudah kusut, layaknya polyester dan kain lipit. Tetapi terdapat juga celana kulot yang berbahan solid atau tebal, layaknya jeans atau corduroy. Sementara untuk ukuran celana kulot berbagai macam, ada yang panjangnya menutupi mata kaki dan ukuran pendek.

Nyamannya celana kulot dan banyaknya pilihan model ini yang menjadikan hijabers tanah air gemar menggunakan celana jenis ini. Tapi ingat, jangan sampai tubuhmu tampak 'tenggelam' karena menggunakan style celana kulot ya! Ayo simak mix and match celana kulot untuk hijabers.

1. Kombinasi blus dengan kulot hitam

Foto: instagram.com/cutindahsundari

 

Celana kulot merupakan salah satu outfit simpel yang dapat kamu pakai dalam aktivitas sehari-hari. Gunakan kulot hitam yang dikombinasikan dengan blus kotak yang mempunyai kesan sederhana ditambah dengan hijab coklat susu sesuai warna blusnya. Supaya lebih simpel, kamu dapat memakai sandal untuk alas kaki.

2. Kulot dan outer kimono

Foto: Pinterest

 

Perpaduan celana kulot bagi hijabers yang selanjutnya yaitu celana kulot dan outer kimono. Memadukan kedua fashion item ini akan menjadikan kamu tampak modis dengan style yang sangat simpel. Di sisi lain, padu padan ini akan mempermudah kamu dalam berbusana ketika sedang terburu-buru ke kampus.

3. Kulot coklat dan kemeja peach

Foto: instagram.com/cutindahsundari

 

Memang benar jika warna coklat mempunyai sifat yang tidak suka ribet atau lebih pasnya sederhana. Warna ini ditunjukkan oleh look kedua ini. Kamu dapat memakai kulot bahan warna coklat kemudian dipadu padankan dengan kemeja peach. Tambah kenakan hijab dengan warna yang netral sehinga masing-masing warna mempunyai kesan sederhana. Penampilan ini sangat cocok saat ingin pergi kuliah maupun ke kantor.

4. Kulot dan tunik

Foto: instagram.com/aghniapunjab

 

Untuk look berikutnya, kamu bisa memadukan celana kulot kamu dengan tunik panjang. Style ini sangat manis, terlebih bila kamu memilih warna dan motif dengan tone yang lembut. Sangat cocok untuk dipakai ketika berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

5. Mix kulot jin dengan blus cokelat

Foto: instagram.com/cutindahsundari

 

Look yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin pergi ke mal atau hangout bareng teman, karena mempunyai kesan simpel tapi rapi. Kamu bisa mengenakan kulot jin yang dipadukan dengan balloon blouse polos berwarna dusty pink yang dimasukkan ke kulot supaya tampak lebih kasual. Biar tampilan makin stylish, kamu bisa kenakan hijab pashmina.

6. Kulot dan sweater

Foto: Pinterest

 

Outfit yang satu ini juga tidak kalah kece. Kamu bisa padu padan celana kulot dan sweater. Style ini sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat anggun tanpa mesti ribet dengan rok panjang, rampel, dan layer. Model baju semacam ini akan sangat nyaman untuk digunakan ketika hangout bersama teman-teman di akhir pekan.

Mix and match celana kulot di atas dapat kamu tiru. Kamu bisa memilih style mana yang cocok dengan acara yang akan kamu kunjungi.

Berita Terkait