6 Tahun Bersama, Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Kandas

Minggu, 9 April 2023 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

6 Tahun Bersama, Hubungan Asmara Taylor Swift Dan Joe Alwyn Dikabarkan Kandas

Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti luar negeri yakni Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan selama 6 tahun.

Menurut sumber yang melaporkan ke Entertainment Tonight, perpisahan mereka tidak banyak drama. Keduanya sama-sama setuju untuk mengakhiri hubungan.

“Itu enggak drama. Hubungannya ya berlalu begitu saja. Itu sebabnya (Alwyn) tak terlihat di acara mana pun,” kata sumber ET.

Taylor Swift dan Joe Alwyn memilih untuk tidak mengumbar hubungan mereka ke publik. Keduanya kerap kali menghindari sorotan dan acara karpet merah sejak keduanya bertemu di Met Gala pada 2016 lalu.

Dalam album Reputation yang dirilis Taylor Swift pada 2017 lalu, lagu Delicate, Gorgeous, dan Call It What You Want diduga menjadi tanda awal hubungan keduanya.

Pada 2018, Joe Alwyn pertama kali terbuka tentang hubunganya dengan Taylor Swift kepada media.

“Saya pikir kami telah berhasil sangat pribadi dan itu sekarang telah terungkap ke orang-orang. Tetapi saya lebih suka berbicara tentang pekerjaan,” tutur Joe Alwyn kala itu yang dilansir dari berbagai sumber.

Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Istimewa)

Taylor juga mendedikasikan hubungannya dengan Joe lewat lagu London Boy pada 2019 lalu. Joe sendiri adalah aktor asal London, Inggris.

Di 2021, Joe ikut berkontribusi dalam album Taylor Swift bertajuk Folklore. Dia ikut menulis dan memproduksi lagu tersebut. Joe Alwyn juga tercatat dalam lagu Champagne Problems di album evermore (2020), dan dalam lagu Sweet Nothing di album Midnights (2022).

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan kepada majalah People bahwa hubungan keduanya sangat kuat. Joe begitu mendukung karier sang kekasih.

“Joe akan berpergian dengannya jika memungkinkan. Mereka terlihat nyaman satu sama lain. Joe sangat mendukung karir Taylor Swift,” ucap sumber.

Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Istimewa)

Sejumlah penggemar bahkan pernah berspekulasi bahwa Taylor Swft dan Joe Alwyn telah menikah. Hal itu lantaran dalam dokumenter Netflix-nya 'Miss Americana', Taylor Swift tampak menggunakan cincin yang terlihat seperti cincin tunangan yang digunakannya di jari manis.

Namun, saat ditanya soal status hubungannya dengan Taylor Swift, Joe menjawabnya dengan penuh kerahasiaan.