6 Tanda Mantan Masih Sayang Tapi Cuek

Thursday, 15 Jul | 18:28:59

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

6 Tanda Mantan Masih Sayang Tapi Cuek

Foto: Ladiestory.id

Memang secara status hubungan sudah selesai atau putus, namun rasa ada yang belum usai. Terkadang perasaan inilah yang sering dijumpai ketika baru saja putus.  

Mantan pacar adalah seseorang yang pastinya pernah punya tempat istimewa di hati.

Meski sudah putus, bagaimanapun juga kalian pernah mengalami banyak momen indah bersama. Selain itu, mantan pacar tentunya adalah seseorang yang sudah memberikan pelajaran penting dalam hidup.

Inilah kenapa kerap kali orang tidak bisa move on dengan sang mantan. Tidak menutup kemungkinan dia juga merasakan hal yang sama, bahkan masih ada perasaan sayang. Untuk mengetahui hal itu, Ladiestory.id akan merangkum tanda mantan masih sayang tapi cuek, sebagai berikut

6 Tanda Mantan Masih Sayang Tapi Cuek

  1. Membicarakan Anda di belakang

Foto: Ladiestory.id

Tenang, membicarakan tentang Anda di belakang tidak selalu berkonotasi negatif. Justru sebaliknya, ini bisa jadi tanda dia masih sayang terhadap Anda tapi dia cuek.

Anda selalu menjadi topic pembicaraan yang menarik untuk dia bahas bersama teman-teman dekatnya.

Meskipun saat bertemu dia terkesan sangat cuek, namun sebenarnya di dalam hatinya ingin berusaha menyapa. Untuk itu, coba pastikan dengan bertanya kepada teman-teman terdekat dari mantan Anda.

  1. Stalking

Foto: Ladiestory.id

Yap! Stalking merupakan kosa kata yang akrab di pakai orang terutama anak muda zaman sekarang.

Stalking adalah suatu tindakan yang dilakukan seseorang untuk memata-matai, memantau, atau bahkan hanya sekedar kepo terhadap akun media social yang dimiliki orang lain tanpa diketahui oleh si pemilik akun.

Cara ini aman dilakukan untuk mengetahui bagaimana kabar seseorang lewat postingan atau story sosial media seseorang.

Bila memang mantan suka stalking, bisa jadi tanda tanda bahwa dia masih menyimpan perasaan. Hanya saja sang mantan mungkin tidak ingin jika Anda mengetahuinya.

Bahkan tak jarang jika dia masih suka menanyakan kepada teman Anda terkait status-status mu di media sosial.

  1. Memanfaatkan peluang untuk chatingan

Foto: Ladiestory.id

Karena sikap cueknya dan gengsinya, mantan mungkin tidak memberanikan diri untuk menghubungi anda tanpa alasan yang jelas. Untuk itu dia akan selalu memanfaatkan setiap kesempatan untuk dapat chatingan denganmu.

Seperti contoh saat hari raya, dia akan mengirimkan ucapan. Biasanya mantan yang cuek akan memanfaatkan momen seperti itu untuk dapat menghubungi Anda.

  1. Mantan masih jomblo

Foto: Ladiestory.id

Tanda mantan masih sayang tapi cuek adalah dia yang masih menyendiri dan tidak berusaha untuk menjalin ikatan dengan lawan jenis lainnya. Tentu saja ini menandakan jika dia masih sayang dan masih berharap kembali menjalin hubungan dengan Anda lagi.

  1. Curi-curi pandang

Tanda selanjutnya adalah mantan suka melihat mu secara diam-diam tanpa Anda sadari. Hal ini dilakukankarena dia memang tidak ingin Anda mengetahuinya.

Sehingga tidak heran ketika Anda mungkin masih sering berpapasan dengan mantan ataupun tidak sengaja bertemu. Jika mantan kepergok sedang mencuri pandang, maka dirinya akan terlihat seperti salah tingkah.

  1. Membuat Anda cemburu

Foto: Ladiestory.id

Jangan heran ketika mantan malah seolah seperti bersikap kompetetif setelah putus hubungan dengan Anda.

Contohnya saja dia menggoda wanita lain di depan Anda, memasang foto wanita lain, atau bersikap lainnya yang membuat Anda merasa cemburu.

Dibalik sikapnya yang mungkin agak kekanak-kanakan, sebenarnya dia sulit untuk melupakan Anda.

Kemungkinan lain dia masih merasa sakit hati dan sedang mencoba melakukan hal-hal yang sekiranya bisa membuat hatinya senang.

Padahal jauh di dalam hatinya masih menyimpan perasaan kepada Anda.

Inilah 6 tanda mantan masih sayang tapi cuek.

Berita Terkait