7 Alasan iQOO Z7 Series 5G Bikin Kamu Lebih Powerful Selama Libur Lebaran

Selasa, 25 April 2023 | 10:27:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

7 Alasan Iqoo Z7 Series 5G Bikin Kamu Lebih Powerful Selama Libur Lebaran

iQOO Z7. (Special)

Ladiestory.id - Bulan Ramadan sudah hampir usai, kini masyarakat Indonesia tengah bersiap untuk menyambut hari kemenangan dan menikmati momen libur panjang. 

Maka dari itu, memilih smartphone berperforma tinggi menjadi tolak ukur yang penting untuk menjadikan libur lebaran lebih berkesan.

 iQOO Z7 Series 5G yang baru saja diluncurkan adalah pilihan tepat untuk menemani libur lebaran Anda dengan performa unggul dan spesifikasinya yang terbaik di kelasnya.

Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan, “iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G merupakan smartphone mid-range terbaik di kelasnya dengan semangat #PowerUp.

 Kedua smartphone didukung oleh prosesor tinggi, teknologi fast charging, dan memiliki kapasitas baterai yang besar, sangat cocok untuk Gen Z dan milenial yang memiliki segudang aktivitas dan mobilisasi tinggi, terutama di momen penuh berkah di bulan Ramadan dan Idulfitri.”

Berikut ini adalah 7 cara bagaimana iQOO Z7 Series 5G menjaga semangat #PowerUp Anda untuk melewati keceriaan dan keletihan di momen libur lebaran. 

iQOO Z7. (Special)

 

1. Mudik Aman Tanpa Khawatir Smartphone Kehabisan Daya

Perjalanan mudik saat lebaran yang panjang seringkali membuat bosan dan penggunaan smartphone menjadi lebih intens untuk hiburan, gaming, scrolling media sosial, atau melakukan panggilan video dengan teman dan keluarga. 

Bersama iQOO Z7 Series 5G, Anda tidak lagi perlu khawatir smartphone Anda kehabisan daya di tengah jalan. iQOO Z7x 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAH dan juga didukung 80-Watt Flash Charge untuk pengisian  baterai hingga 50% dalam 25 menit**, tertinggi di kelasnya.

Jika Anda membutuhkan pengisian yang lebih cepat, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan teknologi 120-Watt Dual-Cell Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk pengisian daya baterai hingga 50%

Sambil beristirahat di rest area, Anda dapat mengisi ulang kembali baterai smartphone Anda.

2. Perjalanan Mulus dan Kencang Tanpa Hambatan

Membuka beberapa aplikasi sekaligus untuk hiburan dan membagikan keseruan perjalanan liburan Anda seringkali menjadikan  smartphone lemot.

iQOO Z7 Series 5G yang menggunakan prosesor canggih Snapdragon akan memberikan pengalaman mulus ketika mengakses berbagai hal dalam satu genggaman, kapanpun dan dimanapun.

Snapdragon 782G dan Snapdragon 695 5G merupakan chipset terbaik di kelasnya, yang mendukung kecepatan dalam pemrosesan data, tampilan grafis yang memadai, efisiensi performa smartphone dan ketahanan baterai.

3. Menjadi Gamers Jagoan Saat Libur Lebaran

Waktu liburan Anda bisa diisi dengan bermain game bersama keluarga menggunakan iQOO Z7 Series 5G. Pada seri mid-range ini, iQOO menyematkan fitur gaming uniknya. iQOO Z7 Series 5G dilengkapi fitur 4D Game Vibration untuk memberikan sensasi getar yang nyata saat bermain game dan Motion Control sebagai tombol gaming yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. 

Teknologi lainnya yang bisa Anda dapatkan di iQOO Z7 5G adalah X Axis Linear Motor, Dual Stereo Speaker, dan Sound Field Expansion Algorithm yang akan menghasilkan suara menyeluruh yang membuat Anda terpuaskan karena pengalaman bermain sebagai pemenang di tengah medan perang yang terasa begitu nyata.

4. Anti Lemot Saat Mudik Lebaran

Mengakses beberapa aplikasi sekaligus saat mudik untuk mencari alamat, menghubungi keluarga, mendengarkan musik, menonton video pendek, maupun mencari koneksi di tempat umum tidak akan menjadi masalah bersama iQOO Z7 Series 5G. 

Dengan kapasitas RAM tinggi dan Extended RAM 3.0, iQOO Z7 5G dan Z7x 5G sangat pas untuk multitasking, membuka peta, film, musik, maupun buku bacaan berukuran besar sebagai bekal di perjalanan saat liburan.

5.  Visual Nyata Menambah Asyik Perjalanan Mudik

Untuk para gamers menghilangkan rasa bosan di perjalanan, Anda pasti akan mengisi waktu dengan bermain game

iQOO Z7 dan Z7x 5G keduanya memiliki 120Hz refresh rate yang dapat memberikan pengalaman mulus dan responsivitas layar yang ditingkatkan saat bermain game atau saat scrolling aplikasi media sosial Anda. 

Selain itu, smartphone ini juga disertai Eye Protection yang akan menjaga mata Anda tetap aman setelah berjam-jam melihat layar.

6. Abadikan Setiap Momen dalam Berbagai Situasi

Hari raya identik dengan suasana hangat dengan orang terdekat yang menciptakan kenangan berkesan di setiap tahunnya. 

Untuk mengabadikan momen kebersamaan, iQOO Z7 Series 5G Anda yang memiliki kemampuan fotografi 64MP OIS Ultra-Sensing serta 2MP Bokeh camera pada kamera belakang iQOO Z7 5G atau 50MP dan 2MP in depth camera pada iQOO Z7x 5G. 

Jika rumah keluarga Anda memiliki cahaya yang minim, tidak perlu risau, karena fitur OIS (Optical Image Stabilization) dapat menangkap gambar secara lebih jelas dan detail pada keadaan gelap. 

Terlebih lagi, jika Anda suka mengabadikan momen keluarga dengan video, Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) dapat membantu merekam dengan stabil.

7. Menjadi Pusat Perhatian Saat Berjumpa dengan Keluarga

Smartphone mid-range ini memiliki desain yang sangat apik di kelasnya, dengan  tiga pilihan warna menarik, yaitu Metallic Grey, Matrix Blue (hanya tersedia untuk iQOO Z7 5G) dan Tropical Blue (hanya tersedia untuk iQOO Z7x 5G), yang  menggambarkan semangat dan gairah Power Optimizer. Ukurannya juga pas di genggaman dengan 164,63 x 75,80 x 9,10 mm.

Dengan dukungan penuh terhadap aktivitas multitasking di perjalanan libur lebaran, iQOO Z7 Series 5G  menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan maksimal.