Hadirkan Promo Menarik, vivo V29e Resmi Mulai Penjualan Perdana Hari Ini

Minggu, 5 November 2023 | 14:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadirkan Promo Menarik, Vivo V29E Resmi Mulai Penjualan Perdana Hari Ini

vivo V29. (special)

Ladiestory.id - Setelah memperkenalkan produk terbaru dalam lini V29 Series minggu lalu, hari ini vivo Indonesia resmi mulai penjualan vivo V29e secara online dan offline di seluruh Indonesia. Dengan mengombinasikan teknologi kamera dan desain terbaik di kelasnya, vivo V29e dapat menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone yang mengutamakan kreativitas dan produktivitas sehari-hari.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Blue, dan Black yang terinspirasi oleh kilau alam Indonesia, vivo V29e dibanderol dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Mulai hari ini, 2 November 2023, vivo V29e sudah dapat diperoleh secara offline dan online dengan berbagai promo dan paket penawaran menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Kehadiran vivo V29e merupakan bukti konsistensi vivo dalam berinovasi menghadirkan teknologi portrait terbaik dalam genggaman. vivo V29e yang dilengkapi kamera depan wide-angle beresolusi tertinggi di kelasnya, yaitu 50MP AF Group Photo memberikan pengalaman mengabadikan momen berharga bersama orang-orang tersayang lewat foto grup yang lebih jernih dan sempurna. Kini konsumen sudah dapat mencoba langsung inovasi vivo V29e karena smartphone ini sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia mulai hari ini dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Tangkap Foto Wefie Kekinian Lebih Luas dan Jernih dengan 50MP AF Group Photo 

vivo V29. (special)

 

Untuk menjawab kebutuhan selfie maupun wefie terbaik, kamera depan vivo V29e telah dilengkapi oleh wide-angle beresolusi tertinggi yaitu 50MP AF Group Photo dan kemampuan f/2.0 aperture sehingga dapat menghasilkan portrait yang jernih dan tajam dalam menangkap detail terkecil sekali pun. Dengan dibekali 0.8x wide-angle, vivo V29e juga memberikan keseimbangan untuk selfie yang sempurna dengan menghindari distorsi sudut yang terlalu lebar sekaligus mencegah efek “big face” akibat pengambilan foto dengan sudut yang terlalu sempit. Tak hanya itu, berkat lensa tersebut, vivo V29e mampu menangkap lebih banyak objek, bahkan hingga enam orang sekaligus di dalam satu frame kamera depannya. Di saat yang bersamaan, fitur Autofocus juga berkontribusi memastikan pemfokusan setiap wajah yang dengan lebih cepat dan akurat. Sangat tepat untuk mengabadikan berbagai momen berharga bersama lebih banyak orang, tanpa meninggalkan keindahan pemandangan di latar foto. 

Dalam upaya memaksimalkan portrait terbaik, vivo V29e juga dilengkapi kamera belakang inovatif yang serba bisa dalam situasi pencahayaan ekstrim dengan tetap menghadirkan Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control. Fitur ini dapat secara otomatis maupun manual menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto dengan pencahayaan di sekitarnya tanpa adanya kontras yang mengganggu. Selain itu, vivo V29e juga dilengkapi oleh sensor ½-inch dengan 64MP OIS Night Camera yang dapat membantu pengguna mengambil gambar yang cerah dan jelas dalam kondisi cahaya rendah dengan meningkatkan penyerapan cahaya hingga enam kali lipat, dan memberikan gambar malam yang lebih terang dan murni. Tak hanya itu, dilengkapi dengan algoritma 2x portrait dan efek bokeh alami di latar belakang yang membantu menyoroti subjek foto. vivo V29e dapat menghasilkan potret berkualitas tinggi yang dapat dibandingkan dengan hasil kamera DSLR profesional dalam berbagai situasi. 

Desain Elegan dan Nyaman Digenggam, Bikin Penampilan Semakin Stylish

vivo V29e. (Special)

 

Selain hadir dengan pembaruan di sektor kamera, vivo V29e juga membawa tampilan yang premium dan ramping dengan 2.5D Slim Flat Frame Design dan penggunaan material premium Fluorite AG Glass yang berkualitas tinggi, sehingga menciptakan pengalaman sentuhan yang luar biasa halus. Tak hanya itu, dengan dilengkapi punch hole display, vivo V29e akan memberikan pengalaman tampilan tanpa gangguan sehingga menjadikannya perangkat sempurna untuk menikmati berbagai konten multimedia hingga meningkatkan produktivitas. Kehadiran 120Hz AMOLED Display pada smartphone ini juga memungkinkan penggunaan fingerprint pada layar dan menjadi lebih hemat daya. 

Hadir dengan tiga varian warna yaitu Gold, Blue, dan Black, setiap warna vivo V29e memiliki makna tersendiri sesuai dengan keunikan dan keindahannya masing-masing. Nuansa emas pada varian Gold “Cahaya Negeri” yang diproses melalui Fluorite AG Technique, merepresentasikan kilauan sinar matahari yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia. Pada varian Blue “Kilau Samudra”, vivo V29e menghadirkan keindahan gemerlap kilau pada perairan Indonesia dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia dan diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique. Terakhir, varian Black “Binar Rimba” yang mencerminkan nuansa kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai Sang Paru-Paru Dunia. Dengan tiga warna baru ini, vivo V29e siap melengkapi penampilan atau OOTD (outfit of the day) sehari-hari jadi semakin stylish

 

Performa Tangguh yang Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Tidak hanya aspek desain dan kamera yang mumpuni, vivo V29e juga didukung dapur pacu yang tangguh untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari. vivo V29e ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang berfabrikasi 6nm sehingga membuat pengalaman penggunaan smartphone menjadi lebih mulus dan efisien. Smartphone ini juga hadir dengan 8GB + 8GB Extended RAM memastikan penggunaan yang mulus ketika membuka aplikasi hingga 27 aplikasi di saat yang bersamaan. Hadir dengan 256GB ROM yang siap menampung hingga 20.000 foto, 1.300 video pendek, dan 750 aplikasi yang sangat cocok untuk menunjang ragam gaya hidup dan aktivitas pengguna.

Pada sisi baterai, vivo V29e dilengkapi baterai berkapasitas 4800mAh dan dukungan 44W FlashCharge yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan penggunaan vivo V29e sepanjang hari tanpa perlu khawatir. Aspek audio pada vivo V29e juga dibekali fitur Audio Booster yang meningkatkan pengalaman audio lebih immersive dengan menghadirkan suara yang jernih dan berkualitas tinggi serta menghasilkan bass yang lebih lembut namun bertenaga. Bagi pengguna yang suka melakukan aktivitas outdoor, smartphone ini juga telah melalui berbagai tes laboratorium yang komprehensif untuk menjaga durabilitas dari smartphone ini. vivo V29e juga telah menerima sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance yang anti cipratan air dan debu.

Harga dan Paket Penawaran Menarik vivo V29e

Mulai hari ini, Kamis, 2 November 2023, vivo V29e sudah dapat dibeli dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM baik secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau Shopee.

Untuk setiap pembelian vivo V29e pada kanal offline, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa paket myPRIO DEAL Silver berupa nomor cantik dan total kuota 420GB, dengan harga mulai dari Rp30.000-an per bulan. Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo. Selain itu, ada juga promo cashback OVO hingga Rp300.000,- dari Payku dan cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29e, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dengan nilai tukar hingga Rp500.000,-.

Sedangkan untuk pembelian secara online, konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gifts berupa promo bundling +Rp199,000 untuk mendapatkan TWS Air atau +Rp99,000 untuk mendapatkan Wireless Sport Lite, paket Viu Premium selama 1 bulan, dan gratis vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya di vivo.com. Pada sistem pembayaran, pengguna dapat memanfaatkan cicilan 0% selama 6 bulan dengan SPayLater atau cashback hingga Rp350.000,- jika melakukan pembayaran dengan dengan kartu kredit bank yang bekerjasama pada kanal Shopee. Sedangkan di kanal Tokopedia, pengguna dapat menikmati 0% cicilan GoPay Later selama 6 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia. Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Tidak hanya itu, vivo juga memberikan program layanan extended warranty (perpanjangan garansi) dan gratis screen protection, masing-masing selama 6 bulan untuk periode pembelian ponsel tanggal 2 November hingga 1 Desember 2023. Khusus pembelian di kanal offline, vivo memberikan perlindungan kerusakan senilai Rp80.000,- untuk satu tahun. Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

vivo V29e kami rancang untuk menjadi ‘ultimate smartphone’ yang dapat dijadikan pilihan utama bagi pengguna dengan berbagai gaya hidup bahkan sangat cocok juga untuk kalangan muda, modis, dan stylish. Dengan desainnya yang ramping, serta performa luar biasa menjadikannya teman sempurna bagi mereka yang mencari kombinasi gaya dan fungsi dalam genggaman untuk mendukung kreativitas dan produktivitas sehari-hari,” tutup Fendy.