7 Cara Menarik Perhatian Mantan yang Udah Punya Pacar

Rabu, 23 Juni 2021 | 18:26:14

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

7 Cara Menarik Perhatian Mantan Yang Udah Punya Pacar

Foto: Ladiestory.id

Semua pasti setuju, jika melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian penting atau mantan di dalam kehidupan kita, sangatlah sulit.

Mantan pacar adalah seseorang yang pastinya punya istimewa di hati. Meski sudah putus, Anda tentu pernah mengalami banyak momen indah bersamanya. Selain itu, mantan pacar tentunya adalah seseorang yang sudah memberikan pelajaran penting dalam hidup juga, bukan?

Terlebih bagi seorang wanita. Karena pastinya, begitu banyak memori atau kenangan indah saat masih bersama yang sulit untuk lepas dari ingatan. 

Setelah hubungan kalian berakhir, pernahkah Anda teringat padanya? Sekadar memikirkan bagaimana kabarnya sekarang, teringat kenangan saat masih bersama, atau bahkan sampai memimpikannya? 

Memikirkannya membuat kita ingin kembali menjalani hubungan dengan sang mantan. Ups, ternyata dia sudah memiliki pacar yang baru. Tentu meluluhkan hati mantan yang sudah punya pacar tentu bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan kesabaran untuk menemukan momentum yang tepat dalam menarik perhatiannya dan mengembalikan rasa percayanya terhadap dirimu

Nah, sebelum Anda punya niatan untuk membuat mantan yang sudah punya pacar kembali padamu, coba introspeksi dulu dan melihat hubunganmu di masa lalu. Apakah Anda benar-benar ingin kembali kepadanya? atau rasa tersebut hanya muncul karena Anda tidak menemukan kebahagiaan apapun pada saat ini?

Alih-alih berusaha mengganggu kehidupan bahagianya yang saat ini sedang bersama orang lain, Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang berlebihan untuk merebut hatinya kembali. Tetapi jika Anda tetap bersikeras untuk mencari cara menarik perhatian mantan yang udah punya pacar, Anda bisa memasuki ruang alam bawah sadarnya dengan cara-cara halus dibawah ini.

Cara Menarik Perhatian Mantan yang Udah Punya Pacar 

Foto: Ladiestory.id

1. Hilangkan Rasa Takut

Rasa takut menyebabkan seseorang tidak berani mengambil keputusan, terlebih melangkah untuk merebut kembali hati sang mantan. Pastinya Anda dihantui perasaan takut ditolak. 

Tapi, tenang, rasa takut yang Anda alami wajar kok. Anda bisa berlatih menerima kondisi diri Anda sendiri terlebih dahulu, kemudian belajar untuk menerima setiap keadaan yang Anda alami dengan ikhlas. Kalau Anda sudah berhasil, rasa takut untuk melangkah lebih jauh, terutama kembali mendekat dengan si mantan akan lebih mudah. 

2. Menampakan Diri 

Penelitian menunjukkan bahwa semakin seseorang berinteraksi dengan Anda, maka semakin Anda akan menyukai dia. Mulailah untuk menjadi pribadi yang terbuka dan sering menampakkan diri. Entah itu melalui sosial media atau hanya sekedar berusaha menampakkan diri dengan lewat dihadapannya.

Asalkan, seseorang tersebut tidak memberikan kesan buruk atau mengganggu. Berusahalah untuk terlihat natural seperti tidak dibuat-buat.

Memperlihatkan diri juga dapat menciptakan sebuah bentuk komunikasi emosi. Cobalah tersenyum terhadapnya setiap kali ia melihat dirimu. Perhatikan, jangan berusaha menjadi misterius! Anda hanya akan menutup semua potensi koneksi itu.

Foto: Ladiestory.id

3. Bangun Koneksi dengan Circle Mantan

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kembali hati mantan yang sudah punya pasangan adalah berinteraksi dengan orang-orang di lingkungan terdekatnya. 

Cobalah membangun tali persahabatan atau mencari kesibukan yang membuat Anda dapat bertemu dengan mereka. Siapa tahu mereka akan bercerita kepada si mantan tentang sesuatu yang sedang Anda lakukan sehingga menciptakan rasa penasaran dipikirannya. 

4. Mencoba Membangun Komunikasi

Dalam membangun komunikasi dengan mantan, yang paling penting adalah memperhatikan sikap keterbukaan dan positif didalam diri kita. Kita tentu tidak menyukai jika berada di dekat orang-orang yang pesimis, depresi, atau putus asa.

Cobalah untuk menunjukkan sikap positif bahwa Anda bahagia dan semangat menjalani kehidupanmu saat ini. Ini sangat menarik dan dapat memunculkan perasaan senang di hatinya.

Namun perlu diperhatikan, ketika berkomunikasi dengan seseorang, cobalah untuk memulai ketika suasana hatinya dalam keadaan baik. Bangunlah kesamaan dan tunjukkan bahwa Anda sangat mengagumi atau setuju terhadap ide-ide yang ia sampaikan. Perhatikan, berusahalah menjadi pendengar yang baik dan jangan terlalu banyak bicara.

5. Mencoba Meminta Bantuan pada Mantan

Selain memiliki paras yang menarik, seseorang akan saling tertarik karena kebaikan yang dilakukan. Tentunya hal ini akan menimbulkan perasaan senang pada diri kita. Selain itu, cara ini bisa Anda lakukan untuk menarik hati si mantan lagi lho

Hal yang pertama yang dapat Anda lakukan adalah menanyakan apakah dia bersedia membantumu. Anda juga perlu menjelaskan apa yang Anda perlukan dari, tapi jangan lupa untuk buat dia penasaran juga, ya, siapa tahu komunikasi Anda dengan dia bisa berlanjut terus. 

Foto: Ladiestory.id

6. Tunjukan Bahwa Anda Menyukainya

Menunjukan bahwa Anda menyukainya bukan berarti langsung ajak mantan balikan ya.

Sangat penting untuk membuatnya tetap berjalan di area alam bawah sadarnya. Jangan pernah menunjukkan dirimu ingin kembali pacaran dengannya. Ini akan menciptakan kesadaran dipikirannya untuk mewaspadai dirimu. Apalagi saat ini ia punya pacar, pasti sangat sulit.

Perhatikan, cobalah menyukainya sebagaimana selayaknya seorang teman menyukai. Ini sangat penting agar tiba waktunya, Anda dapat merebut kembali mantan dari pacarnya.

7. Sabar dan Tetap Jaga Komunikasi 

Secara etika, memang hal ini kerap dianggap buruk banyak orang. Ketika seseorang tetap menjaga komunikasi dengan mantan yang sudah punya pacar, mereka pasti menganggap hal ini sesuatu yang buruk.

Sesuaikan waktu dan jangan terlalu terburu-buru. Pastikan semuanya berjalan secara alami dan tidak terlihat seperti dibuat-buat.

Demikian beberapa bagaimana cara menarik perhatian mantan yang udah punya pacar untuk kembali kepada kita. Cara-cara diatas dapat Anda sesuaikan dengan kondisi hubunganmu saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat.