7 Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020. Kamu Suka yang Mana?

Senin, 6 April 2020 | 18:45:29

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

7 Gaya Rambut Yang Bakal Hits Di Tahun 2020. Kamu Suka Yang Mana?

Tak hanya busana saja yang mengalami pergantian tren dari tahun ke tahun, tren gaya rambut pun senantiasa berganti setiap tahunnya. Tentu saja hal tersebut untuk mengubah setiap penampilan seseorang agar tak terlihat monoton. Di samping sangat mempengaruhi penampilan seseorang, rambut kerap disebut sebagai mahkota. Yah, di tahun 2019 menjadi tahun dimana rambut pendek memagang peran terbesar sebagai tren yang diikuti oleh banyak seleb, public figure, hingga masyarakat. Lalu bagaimana tren rambut di 2020? Meski tren tersebut belum sepenuhnya pudar, namun pada kenyataannya ada gaya rambut tertentu di 2020 yang akan menjadi tren dan mendominasi tahun ini.  Apa saja sih, gaya rambut tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya.

1. Model rambut poni

Bisa dibilang sudah mulai jarang terlihat gaya rambut poni pada gaya rambut perempuan. Namun, tahun 2020 poni akan kembali muncul dan kerap disebut sebagai tren yang akan menjamur kembali. Asal tahu saja, poni depan sangat cocok bila dipadukan dengan gaya rambut apa pun termasuk gaya rambut ikal. Selain membuat penampilan wajah terlihat lebih fresh, poni juga dapat menciptakan look yang berbeda.

2. Low ponytail

Yah, gaya rambut yang satu ini tak pernah mati oleh zaman. Ponytail senantiasa hadir sebagai tren rambut setiap tahunnya, tentu dengan sedikit perubahan. Untuk tahun 2020, gaya ponytail yang dihadirkan ialah low ponytail dengan sedikit sentuhan sleek yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik pesta maupun untuk kegiatan sehari-hari.

3. Back to 60’s

Kamu sudah siap bernostalgia dengan nuansa tahun 60-an? Yup, gaya rambut dinamis yang terkesan santai akan mewarnai tahun 2020. Dua gaya rambut 60-an yang paling dikenal adalah poni gantung yang menggemaskan, dan bagian rambut atas yang bervolume.

4. Sleek hair

Mau tampil elegan setiap saat? Cobalah gaya rambut sleek hair yang juga terpilih sebagai tren rambut 2020. Produk hair gel pun akan sangat dibutuhkan untuk bisa menciptakan gaya rambut yang satu ini. Sleek hair bisa dimodifikasi dengan sedikit messy pada bagian bawah rambut ponytail atau pada potongan rambut pixie.

5. Pixie haircut

Gaya rambut ini sempat tren di 2017, dan kini potongan rambut pixie kembali hadir di tahun 2020 sebagai tren yang juga akan populer di kalangan perempuan. Potongan rambut ini tak melulu dikaitkan dengan perempuan yang androgini, tapi juga mampu menciptakan tampilanmu menjadi lebih segar dan sangat praktis sehingga cocok untuk para perempuan aktif.

6. Big waves hairstyle

Untuk yang memiliki gaya personal yang feminin, gaya rambut big waves akan terlihat sempurna bagimu. Pembuatannya tak begitu sulit, cukup manfaatkan catokan dan kelihaian jarimu saat menyisir pada tahap akhir. Jangan lupa gunakan hairspray untuk volume yang terlihat. So classy!

7. Comorow / box braids hair

Gaya rambut yang sempat dicoba oleh Agnes Mo beberapa tahun lalu, ini ternyata akan menjadi tren yang unik di 2020. Meskipun memang pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi gaya rambut ini berhasil membuat penampilan seseorang terlihat lebih stylish.

Dari sekian banyak tren gaya rambut yang akan muncul di tahun 2020, mana yang paling kamu suka dan ingin dicoba? Sebelum mencobanya, pilih dan sesuaikan terlebih dahulu gaya rambutmu dengan kepribadianmu agar semakin menonjolkan sisi terbaikmu. Karena penampilan adalah sebuah cerminan dari perilakumu.