1. Entertainment
  2. 7 Idol K-Pop Siap Comeback dengan Rilis Lagu Terbaru, Ada yang Kamu Tunggu?
Entertainment

7 Idol K-Pop Siap Comeback dengan Rilis Lagu Terbaru, Ada yang Kamu Tunggu?

7 Idol K-Pop Siap Comeback dengan Rilis Lagu Terbaru, Ada yang Kamu Tunggu?

Ilustrasi Idol K-Pop Comebak (Special)

Ladiestory.id - Obati kerinduan para penggemar, para idol K-Pop ini pun mengumumkan akan segera comeback dengan merilis lagu hingga album terbaru, mulai dari group maupun solois.

Di bulan Maret ini pun ada banyak angin segar yang menandakan bahwa para idol K-pop siap untuk memberikan karya terbaik kepada para penggemarnya.

Nah, berikut ini tujuh idol K-pop yang siap comeback dengan merilis single dan album terbaru di bulan Maret 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. J-Hope “BTS”

J-Hope "BTS"

Ladies, ditengah kabar wamilnya yang beredar luas, J-Hope yang merupakan member dari boy group asal Korea Selatan BTS ini kembali mengobati kerinduan penggemar dengan merilis single dan juga MV terbarunya yang bertajuk “On The Street” pada 3 Maret 2023.

Di single terbarunya ini, J-Hope berkolaborasi dengan J-Cole, fakta menarik lainnya J-Hope yang juga baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador dari rumah mode Louis Vuitton ini ikut terlibat langsung dalam penulisan lirik lagu single tersebut, lho.

2. TWICE

TWICE

Girl group besutan JYP Entertainment ini pun tengah merilis jadwal comeback dari artisnya dengan merilis mini album bertajuk “Ready To Be”. Nah, bagi kamu para Once, mini album idolamu ini akan segera rilis pada 10 Maret 2023.

3. Onew “SHINee”

Onew “SHINee”

Kabar selanjutnya juga datang dari Onew “SHINee” yang dikabarkan akan segera comeback dengan debut solonya dan merilis album perdananya bertajuk “Circle”.

Selain itu pada perilisan album perdananya kali ini Onew dikabarkan bekerja sama dengan komposer lagu kenamaan seperti Sam Kim, Kim Eana dan Giriboy. Onew “SHINee” ini dikabarkan akan comeback pada 6 Maret 2023.

4. Minnie “(G) I-dle”

Minnie “(G) I-dle”

Ladies, kabar selanjutnya juga datang dari Minnie (G) I-dle yang akan segera merilis lagu solonya. Kabar baiknya, Minnie akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi asal Inggris yakni Anne Marie, lho.

Mereka akan melakukan kolaborasi apik dengan single lagu bertajuk “Expectations”. Nah, untuk kabar debut lagu solo Minnie ini akan segera rilis pada 9 Maret 2023.

5. Kai “EXO”

Kai "EXO"

Yup, bagi kamu para penggemar boy group besutan SM Entertainment yakni EXO khususnya si tampan Kai juga akan merilis mini album terbarunya bertajuk “Rover”.

Main dancer dari boy group EXO ini akan menghadirkan warna baru dari lagu-lagu sebelumnya. Kai juga akan dikabarkan comeback pada 14 Maret mendatang.

6. Jimin “BTS”

Jimin "BTS"

Ladies, tak mau kalah dengan hyung-nya, Jimin member dari boy group BTS juga akan segera comeback pada 24 Maret 2023 dengan merilis album perdananya, lho.

Sebelumnya Jimin telah sukses berkolaborasi apik dengan Taeyang “BIGBANG” dengan lagu berjudul "Vibe". Jimin pun akan segera debut dengan album bertajuk “Face” yang akan menceritakan tentang kisah perjalanan hidupnya.

Wah, buat para ARMY tentunya lagu-lagu Jimin bisa masuk dalam playlistmu.

7. BamBam “GOT7”

BamBam "GOT7"

Idol asal negeri gajah putih Thailand ini sebelumnya juga sukses meluncurkan mini albumnya bertajuk “B” di awal tahun lalu.

BamBam pun dikabarkan akan segera comeback dan dikonfirmasi oleh pihak agensinya dengan meluncurkan album baru bertajuk “Sour & Sweet” yang direncanakan akan rilis pada 28 Maret 2023.

Nah, Ladies itulah ke tujuh idol K-pop yang dikabarkan comeback di bulan Maret 2023. Selain akan menyapa kerinduan para penggemar, lagu-lagu dan album terbaru dari para idol ini pun bisa melengkapi playlist dan menemani hari-harimu.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel