7 Inspirasi Gaya Rambut Ala Momo TWICE, Kerap Gonta-Ganti Warna Rambut

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:30:25

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

7 Inspirasi Gaya Rambut Ala Momo Twice, Kerap Gonta-Ganti Warna Rambut

Foto: Instagram/twicetagram

Korea Selatan dikenal dengan banyaknya boy band dan girl band yang lahir di Negeri Ginseng tersebut. Salah satu girl band atau girl group yang tengah populer saat ini ialah TWICE. Grup besutan JYP Entertainment tersebut kerap mencuri perhatian di setiap kesempatan.

Pada bulan Juni 2021 lalu, TWICE sempat comeback dengan album baru bertajuk Taste of Love. Biasanya, jika idola Kpop melakukan comeback, mereka selalu tampil degan gaya yang berbeda. Begitu pula dengan TWICE.  Salah satu member TWICE yang tengah mencuri perhatian ialah Momo.

Di comeback kali ini, Momo tampil dengan gaya rambut yang berwarna gelap. Mantan kekasih Heechul Super Junior tersebut diketahui kerap kali terlihat bergonta-ganti gaya rambut, mulai dari model hingga warna rambut. Berikut ini inspirasi gaya rambut ala Momo TWICE.

1. Bob

Foto: Instagram/twicetagram

Momo terlihat menawan dengan rambut berpotongan bob dan juga poni. Ia tampak mempertahankan rambutnya berwarna hitam. Dengan makeup yang cenderung natural, Momo terlihat semakin cantik.

2. Kuncir setengah

Foto: Instagram/twicetagram

Dengan rambut pendeknya yang berwarna hitam, Momo menguncir setengah rambutnya. Agar tampilannya semakin manis, ia mengenakan akesori berwarna putih pada rambutnya yang senada dengan busana yang tenag dikenakannya.

3. Blonde

Foto: Instagram/twicetagram

Momo juga pernah mengecat rambutnya menjadi warna pirang. Ia tampil dengan rambut yang lurus dan dibirkan terurai.

4. Ash gray

Foto: Instagram/twicetagram

Ia pun tampak menawan dengan warna rambut ash gray. Warna rambutnya yang semi abu-abu cocok dengan makeup Momo yang cenderung berwarna peach.

5. Biru

Foto: Instagram/twicetagram

Momo kerap mengganti warna rambutnya. Kali ini, ia mengubah warna rambutnya menjadi warna biru yang cenderung gelap. Tampilan Momo tampak semakin menawan dengan paduan outfit yang berwarna putih.

6. Hair streak biru

Foto: Instagram/twicetagram

Teknik pewarnaan rambut ini pernah populer pada era tahun 90-an. Namun, hair streak kembali populer di kalangan para idola Kpop. Tak mau kalah, Momo pun sempat mencoba mewarnai rambutnya dengan teknik tersebut.

Ia memilih warna biru yang cenderung terang untuk hair streak-nya. Warna rambut tersebut pun tampak apik dipadukan dengan warna rambut Momo yang dominan hitam. Penampilannya semakin trendi saat rambutnya ia ubah menjadi bergelombang.

7. Manis dengan kuncir rambut dua

Foto: Instagram/twicetagram

Tampilan rambut kuncir dua kerap digunakan oleh para idola Kpop, tak terkecuali bagi Momo. Momo tampil manis dengan kuncir dua dengan rambut yang ikal. Ditambah dengan aksesori pita berwarna putih, semakin membuat tampilan Momo tampak manis nan memukau.

Selain itu, ia juga pernah tampil dengan kuncir dua dengan gaya yang berbeda. Jika sebelumnya Momo tampak manis, dengan gaya kuncir dua yang berbeda Momo terlihat menawan dan swag.

8. Menawan dengan kuncir satu

Foto: Instagram/twicetagram

Selain kuncir dua, gaya rambut kuncir satu atau kuncir kuda kerap digunakan oleh idola Kpop. Momo pun tampil menawan dengan gaya rambut ini. Terlihat ia tampak memesona dengan kuncir kuda.

Momo juga tampak menawan saat rambutnya pendek dan mengucir satu. Dengan mengenakan dress hitam, penampilan Momo terlihat semakin elegan.

Itulah beberapa inspirasi gaya rambut ala Momo TWICE. Tertarik mencoba gaya rambut yang mana?