7 Potret Keharmonisan Sule dan Nathalie Holscher, Tengah Menanti Buah Hati

Selasa, 13 Juli 2021 | 11:58:09

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

7 Potret Keharmonisan Sule Dan Nathalie Holscher, Tengah Menanti Buah Hati

Foto: Instagram/ferdinan_sule

Sule merupakan komedian kondang yang multitalenta. Ayah Rizky Febian tersebut bahkan terjun ke industri musik, dengan membawakan tembang Sulis yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu pesohor populer di Indonesia, tak heran jika Sule kerap kali mencuri perhatian publik dengan apa yang dilakukannya.

Sejak November 2020 lalu, kebahagiaan Sule semakin lengkap setelah mempersunting Nathalie Holscher. Pasangan ini dikenal harmonis walau beberapa kali diterpa isu miring. Bahkan, saat ini Sule dan Nathalie tengah menanti kehadiran sang buah hati. Berikut 7 potret keharmonisan Sule dan Nathalie Holscher.

1. Menikah pada 15 November 2020

Foto: Instagram/ferdinan_sule

Setelah melamar Nathalie, Sule melangsungkan pernikahannya tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-44 tahun, yakni tanggal 15 November 2020 lalu. Selain Ia mempersunting NathalieHolscher dnegna maskawin 75 gram dan uangan senilai Rp200 juta, serta seperangkat alat salat.

Menikah di musim pandemi Covid-19, Sule dan Nathalie Holscher menggelar prnikahan dengan menerapkan protokol kesehatan.  Pernikahan pasangan ini pun mendapat doa dari anak-anak Sule.

2. Merayakan lebaran bersama

Foto: Instagram/ferdinan_sule

Pada tahun ini, Sule merayakan lebaran bersama istrinya.  Bahkan, Sule, Nathalie, beserta anak-anaknya merayakan lebaran bersama kelurga besar Nathalie Holscher. Sule sempat mengabadikan momen tersebut dalam unggahan di kanal YouTube SULE FAMILY.

3. Kompak dalam berbusana

Foto: Instagram/nathalieholscher

Sule dan Nathalie sempat membagikan foto-foto pemotretan mereka saat kompak mengenakan busana yang serasi. Dalam foto tersebut, Nathalie tampak mengenakan kemeja putih lengkap dengan pashmina berwarna sama yang dipadukan dengan celana jeans.

Sule pun kompak mengenakan kemeja berwana putih dan celana jeans, serta tampilan rambut yang dikuncir rapi.

4. Hamil anak pertama

Foto: Instagram/nathalieholscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berjalan cukup mulus dan harmonis. Nathalie bahkan mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Ia sempat mengunggah momen membahagian tersebut di kanal YouTube miliknnya.

Selain itu, aktivitas Sule dan Nathalie Holscher yang tengah mengandung juga terekam dalam beberapa unggahan  video di kanal SULE FAMILY.

5. Diterpa isu pisah

Foto: Instagram/ferdinan_sule

Hampir bersamaan dengan pengumuman kehamilan Nathalie Holscher, rumah tangga Sule dan Nathalie sempat diisukan retak. Hal ini bermula dari hilangnya foto-foto Nathalie Holscher dan Sule dalam akun Instagram miliknya. Bersamaan dengan itu, Nathalie juga mengunggah foto tengah menangis di cerita Instagram.

6. Isu video syur 20 detik

Foto: Instagram/nathalieholscher

Setelah rumah tangga Sule dan Nathalie kembali harmonis, pasangan ini kembali diterpa isu miring. Beredar kabar adanya video syur yang menyeret nama Nathalie Holscher. Isu ini telah ditepis oleh Sule dan telah diklarifikasi dalam unggahan video di kanal YouTube SULE Family.

7. Kondangan di pernikahan Atta-Aurel

Foto: Instagram/ferdinan_sule

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher juga diundang untuk menghadiri pernikahan megah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya tampak kompak mengenakan busana yang senada. Baik Sule maupun Nathalie tampak menawan dengan gaya busana formal.

8. Semakin lengket

Foto: Instagram/nathalieholscher

Meskipun perjalanan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher beberapa kali diterpa isu tak sedap, keduanya mampu bertahan hingga kini. Bahkan, pasangan ini justru tampak semakin lengket dan harmonis, terlihat dari berbagai unggahan yang mereka bagikan di media sosial.

Itulah beberapa potret keharmonisan Sule dan Nathalie Holscher. Semoga hubungan rumah tangga pasangan ini senantiasa harmonis!