7 Tahun Pisah dari Muzdalifah, Nassar Akhirnya Bisa Kembali Bertemu Sang Anak

Kamis, 15 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

7 Tahun Pisah Dari Muzdalifah, Nassar Akhirnya Bisa Kembali Bertemu Sang Anak

Pertemuan Nassar dan Sang Anak. (Instagram.com/muzdalifah999)

Ladiestory.id - Momen bahagia baru saja dirasakan oleh pedangdut Nassar. Pasalnya, ia akhirnya bisa kembali bertemu langsung dengan putranya, Falhan Abssar. Pertemuan ini disebut menjadi kali pertama, setelah dirinya resmi bercerai dengan mantan istrinya, Muzdalifah.

Pertemuan itu terlihat di media sosial, baik milik Muzdalifah maupun Nassar. Tak hanya itu, momen mengharukan ini pun turut disiarkan dalam salah satu acara televisi.

Dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, Muzdalifah menuliskan rasa syukur sang anak dapat kembali bertemu dengan ayah kandungnya. 

Pertemuan Nassar dan Sang Anak. (Instagram.com/muzdalifah999)

“Alhamdulillah dngn ijin Allah Falhan (anaknya), bertemu papahnya,” tulis Muzdalifah pada Minggu (11/9/2022).

Melihat potret ini, sejumlah rekan dan warganet mengaku ikut senang melihat anak dan ayah kembali bertemu. Tak hanya itu, warganet pun turut mendoakan agar hubungan Nassar dan keluarga Muzdalifah bisa rukun.

"Masya Allah adem liatnya, senang banget mba mus dan bang fadel semoga silaturahmi ini membawa keberkahan lancar rezekinya," ujar @adelzmahmudah67.

"Semoga selalu rukun sat sama lain," tulis @rahma_108.

Muzdalifah dan Anaknya bersama Nassar. (Instagram.com/muzdalifah999)

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Nassar turut menyampaikan rasa bahagianya bisa kembali bertemu langsung dengan sang anak setelah tujuh tahun. Meski lama tak bertemu langsung, sang penyanyi mengaku tetap menjaga komunikasi dengan tetap melakukan video call.

“Sudah lama enggak ketemu kenapa, karena kurang lebih 7 tahun tapi komunikasi di telepon, video call-video call jalan terus. Cuma kebetulan nggak ketemu verbalnya saja begini, depan-depanan,” ungkap Nassar.

Seperti diketahui, Nassar dan Muzdalifah bercerai pada 2015. Setelahnya, Muzdalifah kembali menikah dengan Fadel Islami, sedangkan Nassar hingga kini masih berstatus single.

s