7 Tahun Vakum Akting, Xiumin EXO Bakal Comeback Drama

Kamis, 15 September 2022 | 15:30:00

7 Tahun Vakum Akting, Xiumin Exo Bakal Comeback Drama

Xiumin EXO (soompi)

Ladiestory.id - Kabar baik untuk EXO-L di seluruh dunia. Xiumin EXO bakal membintangi drama berjudul “Sajangdol Mart” setelah 7 tahun vakum dari dunia akting. 

Melansir dari Soompi (14/9/2022),  JTBC News melaporkan bahwa Xiumin akan menjadi pemeran utama dalam drama baru mereka. Drama ini menjadi drama ketiga Xiumin sejak debut dalam dunia seni peran pada tahun 2015. 

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari SM Entertainment juga mengkonfirmasi kabar terbaru ini dan menyatakan bahwa Xiumin akan memimpin drama baru "Sajangdol Mart". Dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Lee Yoo Yeon dari web drama “Best Mistake", seri ini akan menceritakan kisah anggota grup idola di masa lalu yang berkumpul untuk menjalankan supermarket. 

Sampai saat ini belum ada informasi mendetail tentang tanggal penayangan drama tersebut. Kabarnya “Sajangdol Mart” akan hadir di tahun depan.

Pemilik nama asli Kim Min-seok itu pertama kali membuat debut akting melalui “Falling for Challenge” pada tahun 2015. Tahun berikutnya, ia juga membintangi film “Seondal: The Man Who Sells the River". Banyak penggemar yang telah menantikan kembalinya Xiumin ke layar kaca. 

EXO. (Special)

 

Tak hanya comeback drama, pria kelahiran 1990 itu juga bersiap untuk debut solonya. Ia rencananya akan merilis album pertama bertajuk “Brand New" pada 26 September medatang. Xiumin resmi menjadi member EXO ketujuh yang debut solo sampai saat ini.

Sebelumnya, Suho, Baekhyun, Lay, Chen, dan Kai sudah merilis album solo beberapa waktu silam. Sementara D.O baru saja merilis album solo perdana pada Juli 2021 dengan lagu berjudul "Rose".