7 Variety Show yang Dibintangi Oleh Aktor Tampan Lee Seung Gi

Jumat, 17 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

7 Variety Show Yang Dibintangi Oleh Aktor Tampan Lee Seung Gi

Foto: Soompi

Kemampuan aktingnya yang memukau dan kepiawaiannya membawakan acara menjadikan Lee Seung Gi diggemari oleh penggemar dari segala usia. Dalam perjalanan karirnya, bintang My Girlfriend is a Gumiho ini juga membintangi sejumlah variety show top Korea. Berikut ini ada rekomendasi 7 variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi

Variety Show yang Pernah Dibintangi Oleh Lee Seung Gi 

Dalam perjalanan karirnya, aktor serba bisa Lee Seung Gi telah membintangi sejumlah variety show top Korea. Kali ini kita mau merekomendasikan kamu 7 variety show yang dibintangi oleh Lee Seung Gi:

1. 2 Days 1 Night (2007-2012)

Foto: namu.wiki

Variety show pertama yang dibintangi Lee Seung Gi adalah 2 Days 1 Night yang diproduseri oleh produser kenamaan Na Young Seok. Dalam variety show besutan channel KBS ini, Lee Seung Gi bergabung bersama sejumlah komedian dan idol seperti, Eun Ji Won, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Kim Jong Min untuk menjelajah Korea Selatan sambil menjalankan beragam misi yang diberikan di setiap episodenya.

2. New Journey to the West (2015-2016)

Foto: namu.wiki

Lee Seung Gi dan PD Na Young Seok kembali bekerjasama dalam variety show produksi channel TVN yang berjudul New Journey to the West. Di acara New Journey to the West, aktor kelahiran 1986 ini bersama dengan anggota 2 Days 1 Night sebelumnya, yaitu Lee Soo Geun, Kang Ho Dong, dan Eun Ji Won pergi ke China dan melakukan misi untuk mendapatkan ketujuh bola naga yang akan mengabulkan keinginan mereka. Tingkah laku mereka yang kocak saat menjalankan misi membuat acara ini sayang untuk kamu lewatkan.

3. Sister Over Flowers (2013)

Foto: namu.wiki

Di tahun 2013, aktor sekaligus penyanyi ini menjelajah beberapa negara di Eropa Timur selama 10 hari bersama sejumlah aktris seperti Kim Hee Ae, Lee Mi Yeon, Kim Ja Ok, dan Youn Yuh Jung.

SIster Over Flowers memiliki jumlah episode sebanyak 8 episode. Sambil menikmati indahnya pemandangan di Eropa Timur. Kamu juga bisa mendengarkan cerita-cerita menarik dari para anggota Sister Over Flowers.

4. Master in the House (2017-sekarang)

Foto: Soompi

Penggemar Lee Seung Gi pastinya familiar sama variety show produksi SBS ini. Para anggota Master in the House akan diajak untuk menghabiskan waktu selama 2 hari 1 malam untuk mengenal lebih jauh kehidupan para “Master” yang datang dari berbagai bidang profesi.

Aktor pemeran Vagabond ini merupakan anggota tetap Master in the House dari tahun 2017 hingga kini. Sebelumnya, acara ini juga pernah dipandu oleh beberapa selebritas, yaitu Cha Eun Woo ASTRO, aktor Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae BTOB, dan aktor Shin Sung Rok.

5. Little Forest (2019)

Foto: Soompi

Dalam variety show yang memiliki 16 episode ini, Lee Seung Gi menunjukkan keterampilannya dalam merawat anak-anak bersama dengan aktris Jung So Min. Konsep variety show yang tayang di channel SBS ini cukup unik karena memadukan unsur healing dan kesenangan dari permainan-permainan yang didesain untuk anak-anak di Little Forest. Acara ini juga dibintangi oleh Park Na Rae, dan Lee Seo Jin

6. Twogether (2020)

Foto: thejakartapost

Variety show Lee Seung Gi lainnya yang ada di daftar ini adalah Twogether. Twogether merupakan sebuah variety show bergenre travel documentary yang merekam perjalanan Lee Seung Gi dan aktor asal Taiwan, Jasper Liu mengelilingi 6 kota di Asia, yakni Bali, Yogyakarta, Chiang Mai, Bangkok, Pokhara, dan Kathmandu. Kamu bisa menyaksikan kedelapan episode variety show ini di Netflix.

7. Hometown Flex (2020)

Foto: soompi

Lee Seung Gi dan aktor Cha Tae Hyun yang berasal dari Seoul, Korea Selatan melakukan perjalanan ke beberapa kota di Korea bersama dengan bintang tamu yang berperan sebagai tour guide mereka.

Itulah 7 judul variety show yang pernah dibintangi oleh Lee Seung Gi. Dari ketujuh judul variety show diata mana yang menurut kamu paling menarik untuk ditonton?