7 Warna Jilbab Yang Cocok Dipadukan Dengan Gamis Warna Pink

Saturday, 17 Jul | 20:20:58

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

7 Warna Jilbab Yang Cocok Dipadukan Dengan Gamis Warna Pink

Foto: Instagram/seviqfebinita

Banyak wanita muslimah di Indonesia yang memilih untuk mengenakan hijab.

Tak heran jika banyak perempuan yang semakin memperhatikan penampilan mereka, terlebih kecocokan warna jilbab dengan pakaian yang dikenakan.

Dalam dunia mode, terdapat banyak jenis pakaian wanita dengan pilihan warna yang beragam, salah satunya gamis berwarna pink.

Gamis merupakan baju terusan dari atas hingga ujung kaki yang biasanya longgar. Namun, seiring berjalannya waktu, gamis pun memiliki banyak model yang cantik.

Warna pink pun kerap diidentikkan dengan feminitas dan kelembutan. Tak sedikit wanita yang menyukai warna pink yang cerah dan lembut.

Meskipun warna pink cenderung kalem, masih banyak yang bingung untuk memadukan gamis warna pink dengan warna jilbab. Berikut ini rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk dipadukan dengan gamis warna pink.

1. Cokelat Muda

Foto: Instagram/richaeu

Warna cokelat cocok untuk dipakai bersama gamis warna pink. Terlebih jika Anda memilih warna cokelat muda, penampilan Anda akan semakin terlihat manis.

Anda dapat memilih jilbab pashmina polos dengan ciput hitam atau sesuai dengan selera gaya busana Anda.

2. Hitam

Foto: Instagram/richaeu

Warna hitam kerap dipilih banyak pecinta fashion karena mudah untuk dipadukan dengan warna lain.

Warna ini cocok untuk dipadukan dengan outfit berwarna gelap maupun terang, seperti pink.

Perpaduan dua warna ini memberi kesan elegan, sehingga cocok untuk gaya busana formal maupaun santai.

3. Fuchsia

Foto: Instagram/seviqfebinita

Warna fuchsia merupakan perpaduan antara pink dan ungu. Warnanya yang terang dan agak mencolok membuat warna tersebut tricky untuk dipadukan.

Anda dapat memakai jilbab warna fuchsia untuk dipadukan dengan gamis warna senada. Namun, jika Anda suka tampil out of the box, Anda boleh memadukan warna ini untuk berbagai gamis dengan warna pink.

4. Pink Peach

Foto: Instagram/seviqfebinita

Warna pink peach merupakan warna pink dengan hint oranye. Warna ini membuat penampilan semakin terlihat manis dan kalem. Anda dapat memakai warna pink peach untuk dipadukan dengan gamis berwarna senada, atau memakainya dengan warna pink yang lain.

5. Dusty Pink

Foto: instagram.com/seviqfebinita

Warna ini masih dalam satu golongan dengan warna pink, tetapi memiliki hint abu-abu. Warna dusty pink yang kalem dapat dipadukan dengan gamis berwarna pink cerah.

Perpaduan dua warna ini membuat penampilan tidak monoton dan tampak semakin modis.

6. Dusty Purple

Foto: Instagram/seviqfebinita

 

Warna dusty purple merupakan warna ungu dengan hint abu-abu. Warnanya yang agak gelap pun cocok untuk dipadukan dengan berwarna pink.

Memadukan dua warna ini membuat penampilan semakin modis dan bergradasi.

7. Hijau Tua

Foto: Instagram/xolovelyayana

Warna hijau tua mungkin tampak kontras untuk dipadukan dengan gamis berwarna pink. Namun, bagi Anda yang suka berkreasi dan tampil tidak biasa, jilbab warna ini tentu patut dicoba.

Jika dirasa terlalu mencolok, Anda dapat menambahkan akesori dengan aksen warna yang sama dengan hijab.

Demikian ulasan tentang inspirasi warna hijab untuk dipadukan dengan gamis warna pink. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi.

Berita Terkait