8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Pertanda Buruk!

Thursday, 15 Jul | 19:01:04

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Pertanda Buruk!

Foto: Ladiestory.id

Mimpi merupakan bunga tidur yang wajar dialami oleh seorang manusia ketika dia sedang tidur. Biasanya mimpi dikategorikan menjadi dua yakni mimpi buruk dan mimpi indah.

Bisa saja mimpi itu sangat menghibur, mengganggu, hingga terasa luar biasa aneh. Manusia semuanya bermimpi, walaupun kita tidak selalu bisa mengingatnya.

Pengertian dari mimpi sendiri adalah cerita dan gambaran dalam benak yang tercipta sewaktu tidur.

Mimpi bisa terasa sangat nyata dan membuat kita merasa senang, sedih, atau takut. Mimpi juga bisa terasa membingungkan atau sebaliknya, sangat logis.

Memang mimpi bisa terjadi kapanpun sewaktu tidur, namun mimpi yang paling nyata terjadi pada fase REM (Rapid Eye Movement), di mana otak paling aktif.

Bahkan beberapa ahli mengatakan bahwa manusia bermimpi sekitar 4-6 kali per malamnya.

Menurut psikolog, mimpi tidak datang dari masa depan, melainkan datang dari masa lalu. Jadi, mimpi tidak selalu menandakan apa yang akan terjadi di masa depan, mimpi terkadang merupakan hasil dari pengalaman masa lalumu.

Lalu pernahkah kamu memimpikan pacar selingkuh? Beberapa penelitian mengatakan bahwa kaum wanita yang sering mimpi pasangannya selingkuh. Rupanya mimpi pacar selingkuh memiliki beberapa arti.

Mimpi Pacar Selingkuh Artinya

1. Kekhawatiran

Foto: Ladiestory.id

Mimpi pacar selingkuh menandakan bahwa kamu sedang khawatir jika dia pergi meninggalkanmu. Jangan terlalu memikirkan bahwa pasanganmu akan pergi tanpa pamit.

Percayalah bahwa semuanya akan baik-baik saja dan terus berpikir positif agar kamu dapat terus terhindar dari kecemasan.

Ataupun kamu khawatir dngan masa depan hubungan kalian. Sebaiknya jika ada masalah yang belum terselesaikan, bicarakanlah dengan pasanganmu agar mendapat solusi sehingga kekhawatiran tidak menghantui secara terus-menerus.

2. Kecemburuan

Foto: Ladiestory.id

Cemburu memang hal wajar, namun jika terus memikirkannya maka akan terbawa sampai mimpi. Belum tentu pacar kamu selingkuh seperti apa yang ada di mimpi.

Apa yang kamu rasakan dan terlalu memikirkannya sehingga menjadi bunga tidur.

3. Akan ada pertengkaran

Foto: Ladiestory.id

Mimpi pacar selingkuh bisa berarti akan ada masalah yang menyebabkan pertengkaran dalam hubungan kamu dan pacar.

Jika saat ini tidak ada masalah, mungkin saja suatu saat akan ada masalah yang tidak terduga yang datang di dalam hubungan kita.

Untuk mencegahnya, coba carilah cara membuat pacarmu bahagia sebagai cara menjaga hubungan kalian agar tetap langgeng.

4. Trauma

Foto: Ladiestory.id

Menurut psikolog, mimpi dapat membawa membori kita kembali. Sehingga, jika kamu pernah diselingkuhi oleh mantan, tentunya akan terbawa mimpi.

Walaupun sudah move on, namun trauma itu akan ada dan datang kembali lewat bunga tidur.

5. Merasa salah

Foto: Ladiestory.id

Menurut psikolog, jika kamu terus membawa semua hal dengan perasaan, maka mimpi buruk akan terus menghantuimu.

Tidak ada manusia yang sempurna dan kesalahan akan terus muncul tanpa disadarinya.

Jika kamu terus merasa bersalah atas segala yang telah kamu lakukan kepadanya. Tak heran jika kamu akan mimpi bahwa pasanganmu selingkuh di balik hubungan kamu.

6. Tidak ada keharmonisan

Mimpi pacar selingkuh bisa jadi karena hubungan kalian sedang dalam keadaan tidak harmonis atau sedang renggang. Cobalah atasi masalah yang menjadi penyebab kerenggangan hubungan kamu dengan pacar agar hubungan bisa diperbaiki kembali.

7. Tidak yakin dengan hubungan ini

Ada saat dimana kita tidak yakin dengan hubungan yang sedang dijalani, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor Jika kamu memang berada di fase ini, cobalah pikirkan cara untuk menambah keyakinan kamu kepada sang pacar. Temukan alasan yang membuat kamu merasa ragu terhadap pasanganmu dan diskusikan hal itu dengan dia.

8. Pertanda pacar memang selingkuh

Foto: Ladiestory.id

Sering dikatakan bahwa instring manusia kuat tergadap kejadian yang akan terjadi.

Sehingga mimpi buruk juga bisa membawamu untuk pertanda bahwa dia memang sedang berselingkuh dengan yang lain.

Oleh karena itu, teruslah mencari tahu keadaan yang sebenarnya sehingga penyesalan tidak akan datang di kemudian hari.

Itulah 8 arti mimpi pacar selingkuh yang perlu diketahui.  

Berita Terkait