8 Inspirasi Warna Baju Lebaran Serba Coklat yang Bisa Disontek

Jumat, 8 Mei 2020 | 13:44:49

Mira Tania

Penulis : Mira Tania

8 Inspirasi Warna Baju Lebaran Serba Coklat Yang Bisa Disontek

Inspirasi Warna Baju Lebaran. Memasuki hari-hari Ramadhan trend warna baju lebaran 2020 pun kini mulai bermunculan di dunia maya. Ada yang menganggap lebaran tahun ini akan didominasi warna baju earthy tone, mulai dari warna coklat, hingga warna hijau. Untuk itu, kali ini akan memberikan beberapa inspirasi padu padan warna coklat untuk persiapan lebaran nanti. Sudah mempersiapkan baju lebaran? Jangan sampai ketinggalan inspirasi warna baju lebaran serba coklat ini yah.

?

1.Hijab syar'i berwarna coklat sangat cocok dipadukan dengan dress model panjang. Gaya ini menjadi baju khas lebaran yang bisa membuat penampilan kamu terlihat elegan. Tak hanya buat baju lebaran, gaya baju serba coklat in ibis jadi inspirasi juga untuk kondangan atau pergi ke acara resmi. Selain itu, warna coklat juga sangat cocok dikenakan oleh wanita asia dengan kulit sawo matang.

?

2.Warna cappucino atau yang dikenal warna coklat muda terang bisa memberikan sentuhan yang manis, terlebih jika kamu bisa memadukannya dengan warna coklat tua untuk memberikan kesan feminism dan chic.

?

3.Tunik coklat susu juga menjadi trend warna baju lebaran yang cukup disukai para hijaber tahun ini. Kamu bisa tampil chic tanpa harus ribet karena bisa dipadukan dengan berbagai warna hijab, mulai dari putih, hitam hingga hijab mustard. Warna coklat juga sangat cocok jika dipadukan dengan berbagai aksesoris seperti kalung, dan pernak pernik hijab. Meski terkesan mewah namun tetap sederhana karena pancaran warna coklatnya.

u coklat muda keabu-abuan seperti. Gaya ini bisa memberikan sentuhan yang glamour tanpa terlihat norak. Gaya fashion hijab ini juga cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas di kantor. Padukan dengan bawahan seperti sepatu berwarna pastel agar semakin elegan.

5.Gamis coklat keabu-abuan juga menjadi tren baju lebaran tahun ini. Kamu bisa menciptakan warna monokrom dengan memadukan hijab warna hitam seperti ini. Paduan sepatu warna coklat menjadikan penampilan semakin cantik meski terkesan mewah namun tetap santai.

6.Jika kamu ingin terlihat lebih stylish, kamu bisa memadukan setelan warna coklat muda. Pilih atasan dengan model asimetris dan bawahan celana panjang model baggy. Sedangkan untuk hijab, kamu bisa memilih hijab coklat bermotif.

7.Inspirasi warna baju lebaran berikutnya adalah dress warna coklat milo yang cocok dipadukan dengan hijab berwarna lebih tua, seperti hitam atau coklat tua. Tambahkan celana jeans untuk memberikan kesan yang lebih warm dan juga teta santun.

8.Gaya gamis coklat tua dengan model asimetris seperti ini juga cocok dipadukan dengan celana model wide leg warna putih untuk memberikan kesan mewah. Kamu bisa memadukannya dengan hijab coklat milo atau coklat yang lebih muda.

Berbagai inspirasi warna baju lebaran di atas memberikan kesan positif yang pas banget dengan momen sekarang ini. Warna coklat identik dengan kelembutan, dan penuh ketenangan. Yuk, jadikan lebaran tahun ini semakin indah dengan gaya fashion idaman. Lebaran tahun ini mungkin akan sedikit berbeda karena dampak virus corona, namun semangat bersilaturahmi jangan sampai memudar.