8 Tahun Bersama Pasangan, Cameron Diaz Pisah Kamar Demi Kebaikan

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:05:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

8 Tahun Bersama Pasangan, Cameron Diaz Pisah Kamar Demi Kebaikan

Cameron Diaz dan Benji Madden. (Instagram.com/benjaminmadden)

Ladiestory.id - Tidur menjadi hal yang sering sekali jadi masalah untuk setiap orang. Kurangnya jam tidur, tempat tidur yang terlalu sempit, terganggu akan suara dengkuran pasangan bisa menjadi masalah sepele namun sangat berpengaruh dalam waktu beristirahat.

Seperti Cameron Diaz yang baru saja membuat publik heboh karena mengatakan bahwa dia dan pasangannya, Benji Madden, telah berpisah kamar selama delapan tahun lamanya. 

Meski tidak besar dalam budaya timur yang melarang untuk tinggal bersama sebelum menikah, Cameron tegas mengambil sikap untuk tidak sekamar dengan pasangannya.

“Kita harus menormalkan kamar tidur yang terpisah,” kata aktor cantik berusia 51 tahun.

Hal yang lumayan aneh dipandang masyarakat ini ternyata memiliki arti yang berbeda oleh Cameron.

“Bagi saya, saya benar-benar akan... Saya memiliki rumah saya, Anda memiliki rumah Anda. Kami memiliki rumah keluarga di tengah. Aku akan pergi dan tidur di kamarku. Kamu tidurlah di kamarmu. Saya baik-baik saja,” katanya.

“Dan kami memiliki kamar tidur di tengah-tengah tempat kami dapat berkumpul untuk hubungan kami,” lanjut Cameron. 

Menurut Cameron, konsep pisah kamar ini bisa menjadi solusi bagi para pasangan yang terganggu dengan berisiknya suara dengkuran.

Aktor senior satu ini juga mempertimbangkan banyak sekali hal, seperti perbedaan jam tidur, perbedaan jam aktivitas hingga perbedaan kebiasaan.

Menurutnya, waktu tidur bukanlah waktu untuk bercinta. Di saat kamu lelah, pasanganmu masih melakukan aktivitas kerja di kamar, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya konflik sehingga timbul hubungan yang tak harmonis.

Akan tetapi konsep pisah ranjang ini Cameron lakukan sebelum menikah dengan sang suami, Benji Madden. Namun setelah menikah keduanya pun tidur di satu kamar yang sama.

Cameron yang menikah dengan Madden, gitaris utama band ‘Good Charlotte’ pada tahun 2015 juga menyebutkan bahwa sang suami sangat luar biasa dan sangat menghargai keputusannya untuk berpisah kamar sebelum menikah.

Banyak dari publik yang mengaku salut dengan pemikiran Cameron yang sangat mengerti betul akan berharganya waktu istirahat dan pentingnya saling mengerti pasangan satu sama lain agar terciptanya hubungan yang harmonis.