8 Tahun Jadi Host, James Corden Segera Tinggalkan “The Late Late Show”

Minggu, 1 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

8 Tahun Jadi Host, James Corden Segera Tinggalkan “The Late Late Show”

James Corden. (primetimer.com)

Ladiestory.id - Komedian sekaligus presenter kondang James Corden pamit akan meninggalkan acara “The Late Late Show”. Dalam pernyataan resminya, James Corden mengungkap akan hengkang dari acara tersebut pada musim panas 2023 mendatang.  

Hal ini ia kabarkan saat acara tersebut berlangsung. Mulanya ia mengaku senang sejak bergabung dalam acara “The Late Late Show” tujuh setengah tahun lalu. Ia pun mengungkap telah memperpanjang kontrak.

“Saya senang mengumumkan hari ini bahwa saya telah menandatangani kontrak baru, untuk melanjutkan membawa acara 'The Late Late Show',” ungkap Corden.

James Cordon akan mundur dari Late Late Show. (twitter.com/latelateshow)

Lebih lanjut, James Corden mengungkap bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhirnya menjadi pembawa acara tersebut. Ia mengatakan kerja sama dengan "The Late Late Show" akan berakhir tahun depan.

“Saya telah memutuskan untuk menandatangani satu tahun lagi di acara itu dan ini akan menjadi tahun terakhir saya menjadi pembawa acara The Late Late Show” ujarnya.

Corden mengaku sedih akan keputusannya. Pasalnya, ini merupakan keputusan tersulit baginya. 

“Dan akan ada air mata. Akan ada begitu banyak air mata. Karena ini adalah keputusan tersulit yang pernah saya buat, itu benar-benar terjadi. Saya tidak pernah menerima pekerjaan ini begitu saja. Tidak pernah. Tidak sekali pun,” lanjutnya.

Sementara itu, James Corden mulai membawakan acara ”‘The Late Late Show” sejak 2015. Pria Inggris tersebut menggantikan Craig Ferguson.

Selama menjadi pembawa acara tersebut, Corden mampu menjaga performa rating yang baik. Bahkan, beberapa segmen dalam acara tersebut mampu mencuri perhatian, seperti Carpool Karaoke, Drop the Mic, dan Spill Your Guts.

s