Anggun C Sasmi Gabung dalam Acara TV Eropa “Dancing With The Stars”

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anggun C Sasmi Gabung Dalam Acara Tv Eropa “Dancing With The Stars”

Anggun C Sasmi. (Instagram.com/anggun_cipta)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis Indonesia yang telah go internasional, yakni Anggun C Sasmi. Setelah memutuskan untuk berkarier dan pindah ke luar negeri, namanya memang kian bersinar dan kerap bergabung di berbagai acara televisi internasional.

Baru-baru ini, sebuah sejarah pun kembali ditorehkannya. Anggun diketahui terpilih sebagai artis asal Asia pertama yang dapat berpartisipasi dalam acara televisi di Eropa yang bertajuk “Dancing With The Stars”. Meskipun kariernya telah malang melintang di dunia hiburan, Anggun mengaku gugup lantaran dirinya ditunjuk untuk bergabung dalam acara bergengsi asal Eropa tersebut.

Anggun “Dancing With The Stars”. (Spesial)

Sempat mengaku menolak tawaran ini, rupanya keputusannya untuk bergabung lantaran sang anak menjadi salah satu penggemar dari acara ini.

"Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat populer ini, terutama di TF1, saluran TV Eropa terbesar dengan jutaan penonton. Tapi putri saya adalah penggemar acara ini," ungkap Anggun.

"Para produser telah meminta saya selama bertahun-tahun dan saya selalu menolak. Tapi kali ini putri saya meyakinkan saya. Saya melakukannya untuknya," sambungnya.

Sementara itu, untuk acara ini Anggun dikabarkan akan mulai berlatih pada akhir musim panas. Sedangkan, acaranya akan mulai disiarkan di televisi pada September mendatang.

Seperti diketahui, "Dancing With The Stars" sendiri merupakan sebuah acara televisi yang memasangkan seorang penyanyi dengan penari profesional. Acara ini sangat digemari di negara asalnya, Amerika Serikat.