A$AP Rocky Lamar Rihanna Lewat Video Klip "D.M.B"

Sabtu, 7 Mei 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

A$Ap Rocky Lamar Rihanna Lewat Video Klip "D.m.b"

Rihanna dan A$ap Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Diketahui jika A$AP Rocky pada akhirnya melamar sang kekasih, Rihanna melalui sebuah video klip. Rapper tersebut merilis MV untuk lagu terbarunya yang bertajuk "D.M.B" pada (5/05/2022). Ia juga kedapatan menggunakan Rihanna sebagai model dalam video dengan keadaannya yang tengah hamil besar. 

Pada video tersebut, Rihanna hadir sebagai mempelai wanita yang menggunakan gaun pengantin dan kerudung berwarna merah. Ia juga tampak membawa sebuah buket bunga.

Kamera yang sebelumnya menyorot Rihanna kemudian berubah haluan kepada sosok A$AP yang sedang tersenyum lebar. Ia menunjukkan deretan gigi emasnya yang memiliki tulisan, "Menikah denganku?". 

Rihanna dan A$ap Rocky. (Special)

Pelantun lagu "Umbrella" tersebut lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan menunjukkan panggangan emasnya yang bertuliskan, "I do."

 

Rihanna dan A$ap Rocky. (Special)

A$AP diketahui menyatakan rasa cintanya kepada sang kekasih melalui video klip tersebut.

"Malaikatku dan Dewiku, saat kepalaku tertutup awan, pikiranku tertutup awal/Kau belahan jiwaku, Dewiku (Belahan jiwaku)/Dan sayang (aku jatuh cinta padamu)," itulah arti liriknya.

A$AP dan Rihanna kedapatan berkencan pada 2020 usai mereka menjalin pertemanan selama bertahun-tahun. Rihanna mengaku jika pada awalnya ia hanya menganggap A$AP sebagai teman, namun semuanya berubah menjadi lebih serius ketika pandemi Covid-19 melanda. 

"Dia menjadi keluargaku di saat itu. Aku suka hal sederhana tapi juga petualangan yang besar. Tidak ada kepura-puraan hanya kita hidup. Aku merasa aku bagian apapun dalam hidup di sampingnya," ujar Rihanna dilansir laman E! News.

Penyanyi papan atas ini juga membagikan panduan terbaik yang ia terima semenjak mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret lalu. Rihanna kini sedang berada di trimester ketiga.

"Kemungkinan saran terbaik adalah untuk tidur sekarang karena aku tidak akan mendapat banyak waktu nanti. Aku butuh mengusahakan itu sebelum itu menjadi sesuatu di masa lalu," tuturnya kepada Elle.

s