Absen di Acara Tedak Siten Ameena, Gen Halilintar Justru Terlihat di Acara Golf

Rabu, 28 September 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Absen Di Acara Tedak Siten Ameena, Gen Halilintar Justru Terlihat Di Acara Golf

Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Ameena. (Spesial)

Ladiestory.id - Ameena Hanna Nur Atta, anak sulung dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja diketahui melaksanakan acara adat tedak siten, dalam rangka merayakan umurnya yang telah menginjak 7 bulan.

Namun, di balik meriahnya acara tersebut, terdapat sorotan lain yang justru menyita perhatian publik, yaitu absennya keluarga dari Atta Halilintar atau yang lebih dikenal dengan Gen Halilintar

Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Ameena. (Spesial)

Seolah menjawab rasa penasaran publik, kini alasan ketidakhadiran keluarga Atta pun akhirnya terkuak. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, alih-alih hadir di acara sang cucu, Geni Faruk justru terlihat membagikan potret Gen Halilintar yang tengah menghadiri turnamen golf “Junior Golf Tournament” yang digelar di kota Semarang, Jawa Tengah.

Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Ameena. (Spesial)

Unggahan ibunda Atta Halilintar itu pun tak ayal mengundang warganet untuk berkomentar. Banyak yang merasa heran dengan keluarga Halilintar yang lebih memilih hadir di acara lain ketimbang acara keluarganya sendiri.

Tak sedikit pula yang lantas membandingkan sikap keluarga Atta dengan keluarga dari Aurel yang terlihat tak pernah absen di setiap momen, baik Krisdayanti maupun Anang Hermansyah.

Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Ameena. (Spesial)

“Egois ya.. Lebih mentingin hal lain dibandingin cucu sendiri.. Untung aja Aurel di kelilingi sama keluarga mimi (Krisdayanti) & bunda (Ashanty).. Jadi gak begitu sakit hati bgt sama kelakuan mertua,” tulis akun @thelawrencia.

“Nikah anaknya aja gak dateng apalagi cuma tedak siten,” ujar @melly_eka.

“Lebih mentingin golf daripada kebersamaan keluarga,” komen @h_dewitj.

“Agak unik, lebih mementingkan hal lain ketimbang cucu sendiri,” komentar akun lainnya @liyanaliem96.