Acara Jumpa Fans Song Kang di Indonesia Resmi Dibatalkan, Ini Kata Promotor

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Acara Jumpa Fans Song Kang Di Indonesia Resmi Dibatalkan, Ini Kata Promotor

Fan Meeting Song Kang di Indonesia Dibatalkan. (Instagram.com/songkang_b)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang bagi para penggemar aktor asal Korea Selatan, Song Kang di Indonesia. Pasalnya, acara pertemuan mereka dan sosok idolanya yang seharusnya digelar pada Februari 2023 mendatang, secara resmi dibatalkan.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, iME Indonesia, melalui unggahan di akun Instagram resminya, Kamis (19/1/2023). Dengan berat hati, promotor menyampaikan permintaan maaf lantaran telah mengecewakan para penggemar Song Kang, alias Songpyeon yang telah antusias menunggu kedatangan idolanya ke Indonesia.

Fan Meeting Song Kang di Indonesia Dibatalkan. (Instagram.com/ime_indonesia)

"Dear Songpyeon Indonesia, dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fan Meeting Tour Moment di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan," kata iME Indonesia mengawali pengumuman tersebut.

Meski begitu, hingga saat ini promotor tidak menyampaikan secara detail alasan di balik pembatalan acara jumpa fans Song Kang. iME hanya mengatakan bahwa ada kendala yang tidak bisa dihindari yang membuat sang aktor tak jadi berkunjung ke Indonesia.

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini." sambung pernyataan promotor.

Fan Meeting Song Kang di Indonesia Dibatalkan. (Instagram.com/songkang_b)

Tak hanya itu, selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk publik, pada kesempatan ini, kondisi yang tidak bisa disebutkan oleh promotor itu pun dikatakan sebagai sesuatu yang di luar kendali.

Sementara itu, mengenai proses pengembalian dana dari tiket yang telah dibeli, secara lebih detail hal tersebut pun dapat diketahui lewat media sosial iME Indonesia. Menutup pengumumannya, pihak promotor mengaku sangat meminta maaf pada semua pihak karena harus membatalkan acara yang ditunggu oleh para fans Song Kang di tanah air.

"Sekali lagi kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fan dan artis karena pembatalan acara ini," tulis iME lagi.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan terbaiknya." pungkas pengumuman tersebut.