Acara “Road to Kingdom” Selamatkan Boyband THE BOYZ yang Hampir Bubar

Senin, 16 Januari 2023 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Acara “Road To Kingdom” Selamatkan Boyband The Boyz Yang Hampir Bubar

THE BOYZ. (soompi.com)

Ladiestory.id - Sebuah kisah mengejutkan mengenai boyband asal Korea, yaitu THE BOYZ baru saja terungkap. Di balik kesuksesannya saat ini, tak ada yang menyangka jika grup tersebut ternyata sempat menghadapi situasi sulit bahkan mengancam kelanjutan karier mereka di dunia entertainment.

Hal ini disampaikan oleh THE BOYZ dalam konten terbaruny. Mereka mengatakan bahwa sebenarnya grup yang debut pada 2017 itu hampir saja akan dibubarkan, karena dianggap kurang terkenal dan sukses di pasaran.

Mereka mengaku, kesempatan untuk tampil di acara “Road to Kingdom” lah yang akhirnya menyelamatkan grup tersebut dan membuatnya masih bersama hingga saat ini.

Seperti diketahui, “Road to Kingdom” sendiri merupakan acara survival yang diadakan oleh Mnet. Dalam acara tersebut, para peserta termasuk THE BOYZ diminta untuk berkompetisi untuk menampilkan yang terbaik dan menjadi pemenang di setiap tantangan yang diberikan.

THE BOYZ Siap Comeback Februari Mendatang. (Special)

Bukan hal yang mudah bagi THE BOYZ saat bergabung di acara tersebut. Banyak anggota yang mengaku terluka saat tampil demi menampilkan sisi yang terbaik dari grup. Pengorbanan tersebut pun akhirnya terbayar. Menurut para anggota, acara tersebut lah yang membuat nama mereka kini bersinar dan rencana pembubaran grup pun dibatalkan.

Salah satu anggota, yaitu Juyeon bahkan mengaku masih tak percaya jika saat ini ke-11 anggota masih bersama hingga hari jadi THE BOYZ yang ke-5 tahun. Mereka merasa bersyukur karena memilih berjuang di "Road to Kingdom". Jika tidak, saat ini mungkin THE BOYZ telah bubar dan tiap anggota telah memiliki jalannya masing-masing.

Bertepatan dengan 5 tahun kebersamaan mereka, semua anggota lantas berharap semoga kisah tersebut bisa selalu menjadi pengingat bagi THE BOYZ untuk tak pantang menyerah dan selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.