Acer Indonesia Resmikan Predator Store Terbesar di Jawa Timur

Rabu, 14 September 2022 | 23:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Acer Indonesia Resmikan Predator Store Terbesar Di Jawa Timur

Acer Indonesia Meresmikan Predator Store Terbesar di Jawa Timur. (Special)

Ladiestory.id - Acer sebagai pemain di industri PC nasional, pada Jumat (9/9/2022), meresmikan Predator Store pertama dan terbesar di Jawa Timur, yang berlokasi di Maspion Square IT Mall.  Menawarkan pengalaman one stop shopping, predator store ke-3 milik Acer Indonesia yang sekaligus terbesar di Indonesia ini, menyediakan lengkap peralatan gaming, mulai dari laptop, monitor, PC, hingga aksesori gaming.

Hal ini bisa memberikan kesempatan bagi gamers untuk merasakan kecanggihan secara langsung menggunakan perangkat gaming lengkap dengan berbagai aksesorinya.

Acer Indonesia Meresmikan Predator Store Terbesar di Jawa Timur. (Special)

“Dengan mengusung konsep one-stop-shopping di Predator Store Surabaya, kami ingin pelanggan merasakan kemudahan berbelanja. Mengedepankan pengalaman langsung untuk gamers dan konten kreator, Acer juga memberikan kesempatan agar laptop maupun aksesori gaming, bisa dicoba secara langsung, sehingga fungsi maksimal dari perangkat yang diinginkan bisa dirasakan terlebih dahulu,” kata Nino Wirawan, Senior GM Sales Acer Indonesia, seperti dikutip dalam press release Jumat (9/9/2022). 

“Kami melihat antusiasme masyarakat akan industri terkait semakin luas. Oleh karena itu, setelah menghadirkan Predator Store di Jakarta dan Medan, Surabaya menjadi pilihan mengingat perusahaan ingin bisa lebih dekat terhadap konsumen dan bisa menjangkau konsumen predator gaming yang berada di bagian timur pulau Jawa dan sekitarnya,” tambah Nino.

Pembukaan Predator Store kali ini juga merupakan bentuk komitmen Acer dalam menjangkau lebih banyak gamers dan konten kreator di Jawa Timur. Pada peresmian Predator Store hari ini, Acer Indonesia memperkenalkan laptop gaming dengan teknologi terbaru dan terbaik di kelasnya.

Acer Indonesia Meresmikan Predator Store Terbesar di Jawa Timur. (Special)

Laptop gaming terbaru tersebut, antara lain Predator Triton 300SE yang dibanderol mulai dari Rp27 Jutaan, Predator Helios 300 yang dibanderol mulai dari Rp26 Jutaan dan Predator Nitro 5 yang dibanderol mulai dari Rp14 Jutaan. Jajaran laptop gaming terbaik Acer ini sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

Tidak hanya itu, para pengunjung Predator Store yang melakukan pembelian bisa mendapatkan promo menarik, seperti cashback sampai dengan Rp2 juta untuk setiap pembelian produk tertentu, hingga gratis gaming gears untuk produk gaming tertentu. Promo ini berlangsung hingga 30 November 2022.

Selain itu, Acer juga memberikan layanan Acer Priority Care, sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Rangkaian Acara Untuk Merangkul Komunitas Esports Surabaya

Merayakan peresmian Predator Store hari ini, Acer menghadirkan rangkaian acara selama tiga hari, seperti Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia dengan menghadirkan Tech Reviewer dan shoutcaster favorit Surabaya, yakni Pace Jay, Zahra Shofa, Ibro Kumar, serta Annisa Rahim yang merupakan Brand Ambassador Predator Gaming Indonesia.

Selain itu, Acer juga mengajak komunitas Cosplay dan Game di Surabaya untuk menghadirkan kompetisi Cosplay serta Valorant yang secara langsung dilaksanakan di Predator Store Surabaya.