Acha Septriasa Bawa Kabar Bahagia, Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:00:00

Acha Septriasa Bawa Kabar Bahagia, Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Acha Septriasa. (Instagram.com/septriasaacha)

Ladiestory.id - Acha Septriasa baru saja mengumumkan kehamilan keduanya. Istri Vicky Kharisma itu pun menyambut kehadiran calon buah hatinya itu dengan penuh sukacita. 

Aktris tersebut mengunggah beberapa foto kebersaman dengan suami dan anaknya. Dalam beberapa foto, Vicky Kharisma terlihat memegang perut Acha. Ada juga potret anak pertama mereka, Bridgia Kalina Kharisma yang sebentar lagi menjadi seorang kakak. 

"Rasanya begitu manis saat terlibat dalam proses penciptaan.. mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama..," tulis Acha Septriasa dalam unggahannya, Minggu (4/12/2022).

Acha Septriasa Hamil Anak Kedua. (Instagram.com/septriasaacha)

"Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak," lanjutnya.

Keluarga kecil ini tak henti-hentinya menebarkan senyum sumringah ketika melakukan pemotretan bersama. Kebahagiaan mereka pun ikut dirasakan oleh para kerabat dan netizen. Mereka pun beramai-ramai menuliskan ucapan selamat untuk Acha Septriasa. 

"Aaaaakkkhhhh sayang @septriasaacha so happy for you three. Congrats stay healthy n happy ya miloph 😘," kata akun @jenniferarn****.

"Congrats @septriasaacha and family. Sehat2 ya, semoga lancar sampai persalinan," komentar @jennheryan***.

"Congrats ya Cha for the both of you.. ! Also untuk Brie yg mau dapat adekkk…" timpal @rizalmanto***.

Sementara itu, Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma. Usai menikah, Acha Septriasa dan keluarga menetap di Sydney, Australia.

Perempuan kelahiran 1989 itu sempat vakum dari industri hiburan setelah menikah dan baru kembali membintangi film pada 2019. Terbaru, ia dikabarkan turut berperan dalam film horor berjudul "Mumun" bersama Eddies Adelia dan Mandra.