Ada Apa dengan Taurus Hari Ini? Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!

Senin, 20 Desember 2021 | 15:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Ada Apa Dengan Taurus Hari Ini? Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!

Ilustrasi wanita zodiak taurus. (Special)

Ladiestory.id - Hai Ladies , hari ini Ladiestory.id akan memberi tahu kamu ada apa dengan Taurus hari ini. Sebelum nya buat yang belum tahu tentang asal-usul dari Taurus, Ladiestory.id akan memberi tahu terlebih dahulu supaya kamu juga paham dengan zodiak kamu ya.

Dikala itu Zeus sangat tertarik dengan putri Phoenicia yang bernama Europa. Phoenicia merupakan nama untuk wilayah kuno di Timur Tengah.

Ia kemudian muncul di hadapan Europa dalam bentuk seekor banteng putih yang menarik. Europa yang tertarik kemudian mengelus dan menunggangi banteng tersebut, kemudian dibawa melintasi Samudra ke sebuah wilayah Yunani kuno, Crete.

Di tempat itu Zeus kemudian mengubah dirinya lagi dalam bentuk menyerupai elang dan memperkosa Europa. Sebagai peringatan atas tindakan dan perselingkuhan tersebut, Zeus kemudian meletakkan lambang banteng di antara para bintang yang diberi nama Taurus.

Ada Apa Dengan Taurus Hari Ini ? Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini !

Sumber foto : hellogiggles.com

Profil Singkat Taurus ( 20 April - 20 Mei )

Taurus adalah seorang yang pembawaan nya energi dan penuh semangat yang membara di dalam dirinya.  Taurus adalah seorang yang stabil dan tidak mempunyai banyak pikiran aneh ataupun lari dari apa yang ia inginkan.

Taurus cenderung tidak terlalu suka menabung dan ia lebih memilih menghabiskan uang nya bersama teman-teman nya. Selain itu, Taurus juga memiliki kesetiaan yang tidak perlu diragukan lantaran Taurus mencintai seseorang dengan tulus. 

Siapa yang disini berzodiak Taurus ? Nah, kali ini Ladiestory.id akan mengulas tentang apa yang akan terjadi pada Taurus hari ini. Yuk simak berikut ini :

1. Umum

 

Ilustrasi wanita taurus. (Special)

Beberapa hal atau keinginan yang ada di tahun ini yang belum tercapai membuat Taurus semakin bersemangat untuk mengejar impian dan masa depannya tersebut.

Akan tetapi Taurus harus menggunakan waktu yang ia miliki dengan sebaik mungkin. Seperti hal nya Taurus harus menjaga kesehatan tubuh, mengatur pola makan dan pola hidup yang baik serta mengatur jadwal tidur karena akhir-akhir ini Taurus sering begadang memikirkan impiannya.

2. Pecintaan

Ilustrasi pasangan. (Special)

 

Untuk soal percintaan, Taurus akan menolak ketika takdir mengambil apa yang Taurus inginkan tanpa berusaha memberitahu arah yang benar. Taurus akan membuat pasangan nya hari ini akan terpesona dan membuat banyak kejutan untuk pasangannya.

Taurus juga akan memilih jalan nya sendiri untuk romantis dengan pasangan nya serta hal tersebut akan membuat Taurus dan pasangan nya menuju ke arah yang baru.

3. Karir

Ilustrasi karir. (Special)

 

Soal karir tidak perlu di ragukan lagi. Karena Taurus adalah pekerja keras dan pantang menyerah. Walaupun di masa lalu Taurus sangat menyakitkan terkait pekerjaan nya namun Taurus berusaha mengubah itu dan perubahan itu sudah nyata di kehidupan Taurus.

4. Keuangan

Ilustrasi keuangan. (Special)

 

Hari ini Taurus sedang beruntung lantaran Ia mendapat kesempatan bagus dalam hidup nya. Taurus juga mensyukuri rejeki yang datang pada nya hari ini walaupun tidak terlalu banyak. Keuangan Taurus hari ini stabil dan bisa melonjak naik apabila Taurus tidak memilih milih pekerjaan apa yang datang padanya.

5. Pertemanan

Ilustrasi pertemanan. (Special)

 

Taurus memiliki sikap humoris yang dimana mampu membuat semua orang yang di sekitarnya merasa gembira dan membuat setiap orang merasa nyaman. Taurus juga dapat mengetahui psikologi semua orang yang disekitarnya dengan sangat mudah dengan gaya humor yang keluar dari mulut Taurus.

Pertemanan yang dimiliki oleh Taurus terbilang kuat karena Taurus orang nya selain tegas, Ia juga mudah mengayomi teman-teman nya. Taurus juga termasuk zodiak yang royal ke teman-teman nya ketika ia memiliki banyak rejeki.

Yuk Taurus semangat lagi ya. Pasti ada jalan keluar nya !