Ada Cha Eun Woo Hingga Bae Suzy, Sederet Drakor Tayang Bulan Oktober 2023

Rabu, 27 September 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ada Cha Eun Woo Hingga Bae Suzy, Sederet Drakor Tayang Bulan Oktober 2023

Drakor Tayang Oktober 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, menyambut pergantian bulan tentu akan ada sederet judul drama Korea dengan beragam genre yang siap tayang dan menemani keseharianmu. Tentunya sederet drama Korea yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2023 ini akan menghadirkan alur cerita yang lebih seru dan menyenangkan, bahkan ada beberapa judul drama yang sudah sangat dinantikan begitu pula dengan comeback para aktor dan aktrisnya. Nah, berikut ini sederet drakor terbaru yang tayang pada bulan Oktober 2023 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum. Ada yang kamu tunggu?

1. The Deal

The Deal. (Instagram.com/wavve.official)

 

Drama ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yakni Lee Joon Sung (Yoo Seung Ho), Jae Hyo (Kim Dong Hwi) dan Park Min Woo (Yoo Soo Bin) yang terjebak dalam peristiwa kriminal penculikan palsu dengan tujuan untuk mendapatkan uang dengan jumlah sangat besar yakni satu miliar won.

Namun, hal yang mulanya membuat mereka merencanakan sebuah tindak kriminal justru semakin membawa mereka dalam sebuah peristiwa yang begitu menegangkan. Drama bergenre thriller ini diangkat dari serial webtoon berjudul “Deal” karya Woonam20. Drama ini pun akan tayang di Wavve pada 6 Oktober 2023.

2. Strong Girl Nam Soon

Strong Girl Nam Soon. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Drama Strong Girl Nam Soon merupakan drama bergenre komedi yang mengisahkan tentang tiga wanita dari tiga generasi berbeda yang memiliki kekuatan super diluar nalar. Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Mi, Kim Jung Eum, Kim Hae Sook dan masih banyak nama lainnya. Drama ini merupakan spin-off dari drama Strong Woman Do Boong Soon yang begitu populer. Strong Girl Nam Soon dijadwalkan tayang di JTBC dan Netflix pada 7 Oktober 2023.

3. A Good Day to Be A Dog

A Good Day to Be A Dog. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Dibintangi oleh aktor dan idol tampan Cha Eun Woo, drama A Good Day to Be A Dog juga akan tayang pada 11 Oktober 2023 di MBC. Drama bergenre fantasi romantis ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang berprofesi sebagai guru di sekolah menengah.

Uniknya ia memiliki kekuatan yang tak biasa diwariskan dari generasi ke generasi berikutnya jika ia mencium seseorang maka ia akan berubah menjadi anjing.  Sedangkan Cha Eun Woo  (Jin Seo Won) juga berprofesi sebagai seorang guru yang memiliki trauma dengan anjing karena pengalaman masa kecilnya.

4. Doona

Doona. (Instagram.com/netflixkr)

 

Doona menjadi drama comeback Bae Suzy dan salah satu drakor paling ditunggu. Drama ini mengisahkan kisah romansa yang terjadi diantara seorang mahasiswa biasa dan mantan idol K-Pop terkenal dan populer yang secara tiba-tiba mengundurkan diri dari karirnya. Pertemuan keduanya ini akan memberikan kisah yang menarik untuk disaksikan. Drama Doona akan segera tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023.

5. Castaway Diva

Castaway Diva. (Instagram.com/tvn_drama)

 

Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Mok Ha (Park Eun Bin) yang terdampar disebuah pulau terpencil saat hendak menuju Seoul untuk mengejar impiannya sebagai seorang penyanyi. Drama bergenre komedi romantis ini akan hadir di tvN dan Netflix pada 21 Oktober 2023.

High Cookie. (Instagram.com/uplus_mobiletv)

 

Drama bergenre fantasi dan crime ini akan tayang di U+ Mobile TV pada 23 Oktober 2023. Drama ini menceritakan tentang kue yang bisa mengubah impian seseorang menjadi kenyataan ketika memakannya. Drama ini diperankan oleh Nam Ji Hyun, Choi Hyun Wook, Kim Moo Yeol dan masih banyak bintang lainnya.

7. Moon in the Day

Moon in the Day. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

Selanjutnya drama yang mengangkat era latar belakang kerajaan dan modern ini menceritakan kisah cinta pasangan yang bereinkarnasi. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon berjudul “The Moon that Rises in the Day” karya Hye Yeoom.

Drama ini pun menceritakan alur kisah yang rumit dan menarik serta dibumbui oleh fantasi, komedi dan romansa yang menyegarkan, dibintangi oleh Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae drama ini segera tayang di ENA, Viki dan Netflix pada 25 Oktober 2023.

8. The Matchmakers

The Matchmakers. (Instagram.com/kbsdrama)

 

Drama komedi romantis yang mengambil latar belakang dinasti Joseon menceritakan kisah seorang janda muda bernama Jung Soon Deok (Choi Yi Hyun) merupakan mantan istri kedua dari wakil perdana menteri kerajaan. Sementara itu ada pula aktor Rowoon yang berperan sebagai Sim Jung Woo merupakan pria cerdas yang berhasil lolos dalam ujian negara dan menempati urutan pertama. Drama ini akan tayang di KBS2 pada 30 Oktober 2023.