Ramai Diperbincangkan, 4 Adegan Mustahil Dalam Drama Penthouse

Selasa, 21 September 2021 | 08:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ramai Diperbincangkan, 4 Adegan Mustahil Dalam Drama Penthouse

Foto: hancinema

Drama Korea yang sempat ramai diperbincangkan adalah The Penthouse: War of Life. Drama Penthouse mengisahkan tentang kehidupan sekumpulan konglomerat yang tinggal di sebuah apartemen bernama Hera Palace dan segala lika-liku yang terjadi di dalamnya.

Adegan Mustahil di Drama The Penthouse

Selama tiga musim, drama ini terus menyuguhkan kejutan yang membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya, bahkan, beberapa adegan terlihat tidak masuk akal. Berikut ini ada rangkuman adegan mustahil dalam drama Penthouse yang dirangkum dari beberapa sumber.

1. Bangkitnya Logan Lee dan kemunculan saudara kandungnya

Foto: entertain.naver

Di bagian akhir musim kedua drama Penthouse, karakter Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Seok digambarkan telah meninggal dunia. Namun, usut punya usut, ternyata penulis drama Penthouse memutuskan untuk menghidupkan karakter Logan Lee di musim ketiga.

Ceritanya, ia selamat dari kecelakaan bom mobil yang meledak. Logan Lee memalsukan kematiannya menggunakan tulang-tulang palsu. Ia diselamatkan oleh Cheon Seo Jin, lalu dirawat oleh Ha Yoon Cheol.

Setelah dirawat, Logan pun sembuh dan tidak terlihat adanya luka bakar di tubuhnya yang disebabkan karena ledakan bom tersebut.

Cerita tidak berakhir sampai di situ, karakter Logan Lee tiba-tiba diceritakan mempunyai saudara kandung yang bernama Alex Lee di musim ketiga.

Kemunculan Alex Lee memang tak diduga-duga karena penampilan kedua saudara tersebut amat berbeda jauh. Hal ini terbukti dari Shim Su Ryeon yang terkejut saat Alex Lee mendatangi rumahnya.

2. Joo Dan Tae melarikan diri dari jeruji besi

Foto: soompi

Tokoh Joo Dan Tae dalam drama Penthouse diceritakan memiliki sifat yang licik, serakah, dan manipulatif. Bahkan ia pun tak segan-segan membunuh siapa saja yang menhalangi jalannya dan yang melawannya.

Sejak musim pertama, tokoh yang diperankan oleh Uhm Ki Joon ini telah melakukan ulah yang bikin emosi penonton memuncak.

Kemudian, memasuki musim kedua, Joo Dan Tae telah berhasil dipenjara. Namun, ternyata setelah dipenjara, Joo Dan Tae tidak jera juga dan malah selalu berusaha menjalankan rencana jahatnya dari balik jeruji besi.

Lalu, saat akhirnya Joo Dan Tae dilarikan ke rumah sakit karena ia melukai dirinya sendiri di bagian wajah, berulang kali ia berusaha menyelinap ke tempat lain dalam waktu yang lama.

3. Oh Yoon Hee adalah sosok yang membunuh Min Seol Ah

Foto: soompi

Dilansir dari situs blog.kocowa, Oh Yoon Hee telah banyak membantu Shim Su Ryeon dan mereka pun menjadi sekutu. Sayangnya, di saat penghuni Hera Palace sedang berpesta, ia malah mabuk sendirian di hari kematian Min Seol Ah.

Satu hari, Shim Su Ryeon mengajak Oh Yoon Hee untuk menemuinya di Lantai 47. Setelah Yoon Hee datang, tiba-tiba ia ingat kejadian di mana Min Seol Ah disiksa oleh Joo Dan Tae di lantai 47.

Namun, tiba-tiba terungkap fakta bahwa yang mendorong Min Seol Ah dari balkon apartemen Hera Palace adalah Oh Yoon Hee yang saat itu sedang mabuk.

4. Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo saling bertukar posisi

Foto: soompi

Kemiripan wajah Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo membuatnya mudah untuk bertukar posisi dan menyamar. Penyamaran Shim Su Ryeon sebagai sosok Na Ae Gyo bisa dikatakan berhasil bahkan dapat mengelabui seluruh penghuni Hera Palace.

Perbedaan yang cukup terlihat dari Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo adalah tato yang dimiliki Na Ae Gyo. Jika dilihat di dunia sebenarnya, melakukan pertukaran tempat dalam waktu lama adalah hal yang cukup sulit walaupun dua orang tersebut memiliki kesamaan wajah.

Namun, dalam drama Penthouse, Shim Su Ryeon berhasil menutupi penyamarannya meskipun hampir ketahuan Joo Dan Tae.

Itulah 4 adegan mustahil yang ada di dalam drama Penthouse. Kira-kira adegan mana yang paling mustahil menurut kamu?

Berita Terkait