Adele dan Rich Paul Ajukan Cicilan untuk Rumah Barunya Senilai Rp563 Miliar

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Adele Dan Rich Paul Ajukan Cicilan Untuk Rumah Barunya Senilai Rp563 Miliar

Rumah Baru Adele dan Rich Paul. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Adele dan kekasihnya Rich Paul dikabarkan baru saja pindah dan menempati sebuah rumah yang berada di Beverly Hills, kawasan elite tempat para artis Hollywood bermukim. Dilansir dari "New York Post", rumah yang dibeli keduanya memiliki harga yang fantastis sehingga pasangan tersebut pun harus mengambil pinjaman dan melakukan cicilan untuk bisa memiliki hunian tersebut.

Cicilan rumah terbaru Adele dan Rich Paul disebut-sebut berada di angka 37,7 juta Dolar atau setara dengan Rp563 miliar. Dikonfirmasi oleh "The Post", pinjaman tersebut pun diketahui diambil dari pihak City National Bank sejak 10 Januari 2022 lalu.

Rumah Baru Adele dan Rich Paul. (Instagram.com/adele)

Dalam salah satu unggahan di Instagramnya, Adele pun sempat membagikan sekilas penampakan dari rumah barunya dan Rich Paul. Dari potret tersebut, terlihat rumah yang cukup mewah dengan gaya Italian Riviera disertai dengan halaman yang luas, tempat keduanya mengambil foto. 

Rumah Baru Adele dan Rich Paul. (Special)

Rumah yang berada di kawasan Beverly Park utara kabarnya merupakan hunian yang sebelumnya dimiliki oleh seorang lelaki bernama Stallone. Miliki sejumlah fasilitas mewah, seperti galeri seni, bar dan tempat gym pribadi, sehingga tak heran jika rumah ini dihargai dengan mahal.

Rumah Baru Adele dan Rich Paul. (Special)

Namun, ternyata cicilan yang diajukan masih jauh dari harga asli rumah tersebut. Menurut informasi yang beredar, rumah beserta dengan barang-barang lengkap secara keseluruhan memiliki harga yang mencengangkan, yakni senilai 58 juta Dolar atau setara dengan Rp866 Miliar. 

Meski rumah terbaru Adele kali ini harus dicicil, harga tersebut mestinya tak terlalu memberatkan keuangannya, mengingat bayarannya yang juga tinggi dalam sekali manggung. Untuk satu kali pertunjukan, dirinya diketahui bisa mendapatkan bayaran hingga 1 juta Dolar atau setara dengan Rp14 miliar.